GuidePedia

0


Museum Angkut merupakan sebuah wahana wisata baru yang berada di kawasan Batu, Kota Malang yang didirikan pada tahun 2014, tepatnya masih dalam satu komplek dengan kawasan wisata Jatim Park II. Kawasan wisata ini didirikan diatas lahan seluas 3,7 hektar dengan tema bangunan bergaya eropa dan merupakan yang pertama di Indonesia.





Wahana ini sangat cocok bagi aboi pecinta otomotif ataupun suka aroma bergaya retro, bayangkan saja semua hal-hal otomotif berada disini. Dimulai dari sejarah dan koleksi-koleki alat transportasi juga berbagai mobil kuno berkelas dari pabrikan asal dunia dihadirkan disini. Selain itu koleksi mobil tersebut didisajikan lengkap dengan diorama kota asalnya. 








Di museum angkot terdiri dari berbagai zona diantaranya Zona Jerman, Zona Gengster, Zona Broadway, Zona Batavia, Zona Edukasi, Zona Inggris dan lain sebagainya. Zona -zona tersebut menyuguhkan sesuatu yang berbeda misalkan saja Zona Inggris terdapat jajaran mobil khas seperti Aston Martin V8, Austin, Roll Royce dan berbagai kendaraan legendaris lainya ditambah dengan miniatur Istana Buckingham.






Bukan cuma itu aja di Kawasan wisata ini aboi bakal menemui suatu zona yang berbeda dari yang lain yaitu Zona Movie Star Studio, dimana di zona ini ente bakalan mendapati beragam informasi mengenai film, baik film Indonesia maupun Hollywood. Nah Museum Angkut ini juga sangat cocok bagi ente yang suka narsis, selfie dan pemburu foto, sebab tanpa keluar negeri pun disini aboi bisa menikmati suasana diluar negeri dan mengabadikannya dalam jepretan kamera.





Setelah aboi puas berkeliling di museum ini, aboi bisa mengunjungi pasar apung untuk memanjakan selera anda dengan berbagai masakan khas nusantara. Pasar apung disini adalah sebuah pasar yang didesain terapung di sebuah danau buatan.




Oke sementara itu dulu ya boi, Moga2 informasi ini berguna buat panduan kalo aboi lagi wisata di Malang.
Salam, 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top