GuidePedia

0
http://us.images.detik.com/content/2014/07/04/230/img_1125.jpg
Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi dangdut, Dewi Persik akhir – akhir ini. Pemilik goyang gergaji itu mengaku sedang mulai membiasakan diri untuk tampil berhijab.

Bulan Ramadhan tahun ini seperti membawa berkah berupa kesadaran untuk menutup diri bagi sebagian selebritas di tanah air. Setelah dua artis sebelumnya, Shireen Sungkar dan Melly Goeslaw yang menyatakan diri untuk mantap berhijab, kini giliran Dewi Perssik alias Depe yang mulai tampil dengan hijab. Menurut Depe, sebenarnya dirinya telah lama berhijab, namun gaya berhijab mantan istri Saipul Jamil ini hanya memperlihatkan bagian matanya saja alias memakai cadar. Pantas saja jika tak banyak orang yang tahu jika itu dirinya.

“Selama ini saya pakai hijab hanya mata saja yang kelihatan, banyak orang enggak tahu saya pakai hijab, saya sekarang memberanikan diri pakai hijab,” cerita Depe seperti dikutip Aing (4/7).


Wanita yang baru saja keluar dari penjara ini mengaku jika dirinya sadar betul sebagai seorang muslimah wajib hukumnya untuk menutup aurat. Namun ia tak ingin gegabah yang nantinya akan membuatnya kembali melepas hijabnya. Saat ini Depe sedang mendalami mengenai hijab, tren hijab dan juga hukum – hukum Islam yang lain.  
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top