GuidePedia

0
http://oddculture.com/wp-content/uploads/2012/12/eastern-lightning-almighty-god-prayer.jpg

Kematian seorang wanita China di salah satu gerai makanan cepat saji McDonald’s mengundang kecaman, setelah diketahui bahwa wanita itu dikeroyok hingga tewas oleh kelompok Kristen yang dinyatakan terlarang di negara itu.


Wanita 37 tahun tersebut diserang oleh orang-orang anggota Church of Almighty God atau Eastern Lightning, sebuah organisasi Kristen Protestan yang dinyatakan terlarang oleh pemerintah Beijing, karena menolak memberikan nomor teleponnya.

Serangan itu terjadi Rabu lalu (25/5/2014) di sebuah kedai McDonald’s di kota Zhaoyuan Provinsi Shandong dan tertangkap kamera pengawas, lansir Reuters (1/6/2014) mengutip laporan Xinhua. Rekaman video itu ditayangkan oleh stasiun televisi China Central Television hari Sabtu kemarin.

Media milik pemerintah China melaporkan, enam orang anggota kelompok Kristen itu, empat di antaranya berasal dari satu keluarga, telah ditangkap aparat.

Menurut Xinhua, serangan dilakukan anggota kelompok Kristen itu di McDonald’s, restoran yang banyak dikunjungi warga, untuk menimbulkan ketakutan di masyarakat.

Selain bereaksi terkejut dan marah, para pengguna media sosial mengecam orang-orang di sekitar kejadian yang hanya menonton saja dan tidak mencegah pembunuhan itu terjadi.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top