GuidePedia


Sandwich yang dijual dengan harga mahal mulai populer di berbagai negara. Seperti di Paris ada resto menjual sandwich Rp. 300.000 juga di Tokyo seharga Rp. 252.000. Harga ini jauh lebih murah dari sandwich yang dijual di Sydney seharga Rp.1,1 juta!

Restoran 4Fourteen di Sidney, Australia baru-baru ini membuat sarapan sandwich yang sangat fantastis. Sandwich ini diciptakan oleh sang chef bernama Carla Jones. Ia mengandalkan beberapa bahan makanan segar dan mahal.

Di dalam roti yang berupa brioche berisi aneka bahan istimewa yang lezat. Seperti tomat, keju, roti dan telur bebek goreng. Juga ditambahkan foie gras, kaviar, creme fraiche dan jamur truffle dan jamur truffel aioli. Yang istimewa, bacon yang dipakai merupakan buatan Slade Point Meat Specialist di Macay, Queensland dalam lomba bacon Australia.

Menurut berita yang dilansir Huffington Post (13/5/2013), sandwich yang diberi nama Bacon Egg Sandwich ini pertama kali dipromosikan saat acara Bacon Week 2013 yang diselenggarakan oleh Australian Pork Limited.

Acara yang berlangsung di Sidney ini bertujuan untuk mendorong para chef di Australia untuk membuat sebuah kreasi hidangan lezat. Seperti halnya sandwich lezat dan unik ini yang disajikan di restoran 4Fourteen.

Penggunaan bahan-bahannya yang sulit dicari dan sangat mahal, tak mengherankan jika sandwich mungil ini harganya juga mahal. Sandwich yang disajikan keripik kentang dan saus truffle aioli ini dijual per buah sekitar Rp 1,1 juta.

“Saya rasa beberapa orang akan membelinya hanya untuk mengetahui rasanya dan tidak yakin mereka akan memakannya.” ungkap Jones, seperti dilansir Huffington Post.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top