GuidePedia

Sejak tahun 1947, pria 93 tahun ini telah melewati rute yang sama untuk mengantarkan pesanan koran setiap minggu.

Newt Wallace yang bekerja sebagai loper koran untuk Winters Express dari California berhasil menetapkan rekor dunia baru sebagai pengantar koran tertua di dunia.

Sebagaimana dilansir World Record Academy (14/3), Newt Wallace delapan bulan lebih tua dari pemegang rekor Guinness sebelumnya, Ted Ingram.

"Saya tidak berburu atau bermain golf, saya hanya mengantarkan koran. Saya senang melakukan ini karena dengan begitu, saya bisa bertemu dengan orang-orang yang saya tahu," kata Wallace.

Guinness World Records juga pernah mencatat rekor dunia untuk karir terpanjang sebagai pekerja pos yang dicapai oleh Takashi Miyaoka. Pria ini telah bekerja di kantor pos Shinjuku di Tokyo, Jepang, selama 53 tahun dan 48 hari. Wow menakjubkan!
[des]



Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top