GuidePedia

Sebagian besar pengunjung Fun Park Aquaria di Austria, mengakui bahwa mereka tidak bisa menahan tawa setelah melihat salah satu koleksi disana. Para pengunjung mengungkapkan bahwa koleksi Salamander pada Akuarium disana benar-benar mampu membuat mereka tertawa.

Menurut mereka, spesies Salamander yang terlihat sangat memiliki kemiripan dengan salah satu tokoh kartun animasi Pokemon ini memiliki bentuk yang unik dan lucu. Fakta lainnya yang membuat Salamander ini semakin lucu adalah mereka selalu tersenyum pada kamera tiap pengunjung.

Dikutip dari Softpedia, Minggu (19/5/2013), spesies bernama Salamander Axolotl ini ternyata termasuk spesies yang cukup langka. Hal ini disebabkan karena habitat alami mereka yang berada di Meksiko, telah rusak akibat tercemar oleh polusi dari perusahaan tak bertanggung jawab.

Selain habitat alaminya rusak karena polusi, penduduk sekitar pun menganggap bahwa spesies ini merupakan salah satu kudapan yang lezat. Karena itu, mereka pun tidak malu-malu lagi untuk melacak keberadaan Salamander, menangkap, lalu memakan mereka.

Fakta menarik lain dari Salamander adalah, binatang ini terkenal diantara peneliti satwa liar karena memiliki bakat yang luar biasa dalam hal regenerasi. Tidak hanya mampu meregenerasi organ tubuh bagian luar, Salamander ini juga mampu melakukannya pada organ bagian dalam serta beberapa bagian pada otak. (amr)
Happy fish: This smiling Axolotl salamander is the star attraction at Aquaria Fun Park in Austria

With its odd smile and translucent body this creature could be mistaken for a young cousin of one of Doctor Who's adversaries


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top