GuidePedia

[imagetag]

SAAT hubungan asmara kandas, pilihan terbaiknya adalah move on dan tidak pernah melihat mantan lagi. Kendati begitu, tak bisa dipungkiri jika suatu hari Anda akan kembali bertemu dengannya.

Banyak wanita atau pria yang enggan bertemu dengan mantan pasangannya. Sebab, saat bertatap muka dengannya terkadang bisa membuat salah tingkah. Oleh karena itu, ada baiknya Anda melakukan beberapa hal ketika tanpa sengaja bertemu dengan mantan. Berikut ulasannya, seperti dilansir Boldsky.

Rileks
Seringkali saat seseorang bertemu dengan mantan kekasih, mereka akan merasa panik tiba-tiba. Namun, sebenarnya yang harus Anda lakukan adalah bersikap kalem atau rileks. Ambil napas dalam-dalam. Ini bisa membantu Anda mengatasi tekanan yang dirasakan.

Berpikir positif
Biasanya saat bertemu dengan mantan pacar, ada sedikit pikiran negatif tentangnya. Kendati begitu, coba hilangkan anggapan tersebut. Berpikirlah hal yang positif dan bersikap wajar saat menghadapi mantan Anda itu.

Tidak coba-coba mendekat
Jika hubungan Anda gagal karena kesalahan dari mantan pacar, sebaiknya jangan coba-coba berinisiatif untuk mendekatinya. Justru biarkan dia yang mendekati Anda.

Tidak berpura-pura
Ada banyak orang yang mencoba tampil di depan mantannya. Padahal, Anda tidak perlu melakukan itu. Sebab, hal tersebut justru menunjukkan kalau Anda putus asa dan ingin kembali padanya.

 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top