GuidePedia


 Energi Tenaga Dalam

3 Cara Menguji Energi Tenaga Dalam Secara Awam

Jika anda penasaran dengan energi tenaga dalam yang kita miliki gak salahnya anda coba 3 cara dibawah ini , yang anggap saja iseng iseng berhadiah :

Cara Pertama:
Harus punya waktu dan tempat yang tepat untuk melakukan ritual ini

Cara Kedua:
Duduklah bebas, bersila ato bersimpuh, letakkan kedua telapak tangan di depan pusar dengan telapak tangan kanan disebelah dalam. Pejamkan mata kosongkan pikiran, rilex. Dengarkanlah detak jantung anda. Rasakan  apa yg terjadi dengan kedua telapak tangan kita. Perlahan kedua telapak tangan kita akan berputar mengelilingi pusar dan bergetar tanpa komando kita. Biarkanlah kedua telapak tangan berputar2 ato bergerak semakin cepat. Ini terjadi sebagai akibat dan bukti dari penyimpanan energi dalam cakra pusar.

Cara Ketiga:
Duduklah dgn tenang dan rilex namun jangan bersandar. Tariklah napas perlahan10 detik tahan 10 dtk hembus perlahan 10 dtk juga. Tempelkan lidah dilangit2. Gosok telapak tangan didepan dada saling berhadapan dengan jarak 20 cm. pejamkan mata dan kosentrasi pikiran pd telapak tangan. lalu regangkanlah telapak tangan menjauh hingga 40 cm tanpa berhenti rapatkan kembali kedua telapak tangan saling mendekat 20 cm dan regangkan kembali nanti kita akan merasakan ada bola kapas halus ato ada dorongan seperti memegang balon diantara telapak tangan kita.

Demikian artikel 3 Cara Menguji Energi Tenaga Dalam Secara Awam, semoga bermanfaat.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top