GuidePedia

Foto artis asal Amerika Serikat (AS) Angelina Jolie dengan pose bagian payudaranya dicium kuda akan dilelang di rumah lelang Christie, London, Inggris.

Dalam pose itu, Angelina nampak memejamkan mata, seolah-olah dirinya menikmati sesuatu. Dari pose ini terlihat gaya sensual yang ingin diperlihatkan Angelina.

 Angelina Jolie





Pose Angelina itu diambil gambar oleh fotografer David LaChapelle. Pengambilan foto itu pada 2001 saat perempuan kelahiran California, AS, 4 Juni 1975 masih ada tato bertuliskan bekas suaminya, Billy Bob.

Foto pose Angelina itu diharapkan dapat terlelang 25 ribu  poundsterling (senilai Rp372 juta), sampai 35 ribu poundsterling (sekira Rp520 juta).

Balai lelang Christie menyatakan bahwa ini adalah "kesempatan bagi kolektor cerdas di seluruh dunia untuk mendapatkan foto dengan sumber yang luar biasa".

Christie akan melelang 108 karya fotografi mulai dari 1.500 poundsterling (Rp22,3 juta) sampai  70 ribu poundsterling (Rp1,04 miliar) dengan perkiraan total sebesar 1,5 juta poundsterling (Rp22,3 miliar).

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top