GuidePedia

0
Mayawati/Ist
Mayawati/Ist

NEW DELHI - Politisi wanita ini sangat memiliki pengaruh yang kuat di India, dia dijuluki "Ratu yang Tak Tersentuh". Dia bahkan mengirimkan pesawat jet hanya untuk mengambil sendal favoritnya.

Mayawati, pimpinan Uttar Pradesh, wilayah populasi terpadat di India, di beritakan oleh WikiLeaks memiliki "egomaniak tingkat tinggi" yang terobsesi untuk menjadi perdana menteri.

"Ketika dia membutuhkan sendal baru, sebuah pesawat jet dikirimkan ke Mumbai untuk mencari sendal favoritnya. Dia membangun jalan raya pribadi dari rumah menuju kantornya. Jalanan tersebut langsung dibersihkan kembali ketika rombongannya sudah mencapai tujuannya," demikian lansir kawat WikiLeaks tertanggal 23 Oktober 2008.

Mayawati juga mempekerjaan pengetes makanan, agar dirinya terhindar dari keracunan makanan, demikian lansir Reuters, Rabu (7/9/2011).

Bahkan jika WikiLeaks melansir bahwa ada salah satu menteri yang dipaksa untuk melakukan sit up di hadapan Mayawati sebagai hukuman atas kesalahan kecil yang dilakukannya.

Sementara bagi warga yang ingin bergabung dengan partai yang dipimpinnya, mereka harus membayar puluhan ribu dolar untuk mendapatkan hak istimewa tersebut



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?