GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan artis sekaligus anggota DPR Lucky Hakim, dengan artis Tiara Dewi. Jika tidak ada aral melintang, keduanya berniat untuk melangsungkan perkawinan pada tanggal 12 Desember 2016 mendatang. 


Lucky dan Tiara sebelumnya sempat untuk belanja cincin dan sejumlah keperluan di Singapura. Namun yang menarik, mereka tak ingin pernikahan yang biasa dengan dilingkupi berbagai prosesi adat.

"Menikah cuma syukuran kecil-kecilan aja sama keluarga inti, tetapi menikahnya ingin konsep yang unik. Jadi untuk menghindari duduk di pelaminan bersama. Ingin menghindari hal tersebut karena sudah sama-sama berumur dan jadi malu," ungkap Lucky Hakim melalui sambungan telepon, Senin (29/08).

Tiara Dewi ingin nikah di Helikopter

Lucky lantas menceritakan berbagai ide ekstrem dari perkawinan yang mereka harapkan. Mulai dari menikah di dasar laut hingga di atas awan menjadi pilihan rencana yang hendak mereka lakukan.

"Kita pengen bisa nikah di tempat yang unik. Semisal menikah di kedalaman laut, atau menikah di atas awan pakai pesawat. Malahan Tiara kasih usul yang bener-bener menantang, menikah di atas helikopter lalu terjun bungee jumping di atas danau Toba hehehe," tuturnya.

Saat ini Lucky masih belum bisa memastikan di mana tempat mereka bakal melangsungkan perkawinan. Hanya saja pasangan ini tak mau perkawinan yang mewah dan malah memilih syukuran di panti asuhan.

"Cuma bawa penghulu, wali dan 2 saksi (untuk menikah), saksinya bisa cameraman sekalian meliput. Jadi cuma 6 orang termasuk mempelai. Kalau syukurannya di Jakarta di panti asuhan aja," tuturnya.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?