GuidePedia

0

Beyonce di MTV MVA 2016


Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Dalam karpet merah sebuah ajang penghargaan, busana terbaik dan terburuk selalu menjadi perhatian. Termasuk di ajang MTV Video Music Awards 2016 yang berlangsung pada Minggu (28/8/2016) waktu Amerika Serikat.

Di ajang tersebut, busana transparan dan busana dengan aksen cut out masih menjadi favorit para selebriti. Namun, ada yang paduannya pas sehingga menjadi salah satu busana terbaik, ada pula yang terlalu berlebihan sehingga terkesan buruk.

Berikut daftar busana terbaik dan terburuk di malam penghargaan VMA 2016.

1. Beyonce


Beyonce tampil dengan 'sayap' di pundaknya saat ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2016 di New York, Minggu (28/8). Beyonce juga mencuri perhatian dengan gaun dramatis yang dihiasi kristal serta bulu. (Jamie McCarthy/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Beyonce tampil memukau dengan busana couture dari Francesco Scognamiglio Couture. Dengan bulu-bulu yang membalut bagian lehernya dan dadanya, ia tampak seperti burung yang anggun. Sisanya, gaun bersiluet mermaid yang elegan dengan bahan yang transparan membuatnya begitu seksi. Wajar saja jika ia masuk ke jajaran selebriti dengan gaun terbaik.

2. Britney Spears


Britney Spears di VMA 2016.

Sang diva telah kembali. Ia membuktikan dirinya bisa tampil seksi dengan dress hitam beraksen cut out di VMA 2016. Gaun itu pun sempurna menonjolkan bentuk tubuhnya yang kembali langsing.

3. Kim Kardashian


Penampilan sosialita yang juga artis reality TV, Kim Kardashian di karpet merah penghargaan MTV VMA 2016 di New York, Minggu (28/8). Kim Kardashian mengenakan gaun mini super seksi dengan aksen menerawang. (AFP PHOTO/Angela Weiss)

Kim memang dikenal memiliki selera berbusana yang baik. Istri Kanye West ini tetap setia mengenakan gaun ketat untuk menonjolkan lekuk tubuhnya. Kali ini ia tampil dengan mini dress hitam dengan aksen serut di bagian tengah tubuhnya.

4. Ashley Graham


Ashley Graham di VMA 2016.Model Ashley Graham mendapatkan gelar gaun transparan paling seksi di VMA 2016. Tubuh sintalnya pun terbalut sempurna dengan gaun transparan bertabur manik.

5. Nicki Minaj


Nicki Minaj di VMA 2016.

Pelantun lagu Anaconda ini tampil dengan gaun transparan berwarna biru. Dengan potongan mermaid, terdapat aksen cut out di beberapa bagian seperti di pinggul dan dadanya. Gaun rancangan Bao Tranchi itu pun sukses menonjolkan bagian tubuh sintalnya. Posenya sempurna membuatnya mendapatkan gelar selebritas dengan pose terbaik di VMA 2016.

6. Ariana Grande


Ariana Grande di VMA 2016.

Pelantun lagu Dangerous Woman ini tampil trendi dengan blus off shoulder dan celanapallazo hitam. Ia juga memakai kalung choker yang melengkapi penampilannya. Sayangnya, penampilannya ini kurang cocok di ajang karpet merah sehingga ia masuk ke dalam deretan selebritas berbusana terburuk di VMA 2016. 

7. Halsey


Halsey di VMA 2016.Penyanyi yang biasa tampil funky ini memiliki penampilan berbeda di VMA. Jumpsuittransparan putih yang ia kenakan membuatnya lebih anggun dan seksi. Ditambah lagi rambut panjang yang dicat gelap membuat ia tampak feminin. Namun, puting yang terlihat di balik jumpsuit transparannya membuat ia tampil terlalu seronok.

8. Laura Perlongo


Laura Perlongo di VMA 2016.

Mungkin ia ingin menunjukkan kehamilannya. Ia mengenakan jaket militer dengan perhiasan berlian di leher dan tangannya. Ia tidak mengenakan pelapis lagi sehingga tampak terlalu seronok.

9. Hailey Baldwin


Hailey Baldwin di VMA 2016.

Sang model memang tampak seksi dengan jumpsuit bertabur bulu. Namun, bentuk bulu-bulu itu terlalu berlebihan sehingga kurang menampilkan kesan anggun.

10. Tove Lo


Tove Lo di VMA 2016.

Pelantun Stay High ini tak mau menderita dengan heels yang menyiksa. Ia memilih tampil dengan sneakers yang justru membuatnya terlihat unik dan berbeda dengan selebriti lainnya.




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?