GuidePedia

0


Jakarta, Wisbenbae.blogspot.com — Tertangkapnya Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah membuat publik geger.

Pasalnya beberapa hari sebelumnya, aparat berwajib telah menciduk pedangdut Imam S Arifin yang sama-sama tersandung kasus narkoba.

Adapun beberapa fakta mengejutkan dalam penangkapan pria kelahiran Sukabumi 29 Agustus 54 tahun silam tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:


Aa Gatot Brajamusti bersama Dewi Aminah, istri ketiganya. 


3 Kali Menikah

Dua pernikahan Aa Gatot dengan wanita bernama Dedeh Haryati dan Mimin tidak berlangsung lama.

Ia kemudian menambatkan hatinya pada seorang gadis bernama Dewi Aminah dan menikahinya pada 13 Agustus 1995 silam.

Dari hasil pernikahan keduanya membuahkan 3 orang anak.

Hingga saat ini, biduk rumah tangga yang dijalani Aa Gatot dengan Dewi Aminah jauh dari gonjang-ganjing dan prahara rumah tangga.

Terbuka dan saling percaya adalah resep kelanggengan pernikahan keduanya.

Multitalenta

Aa Gatot mulanya memang dikenal publik sebagai guru spiritual dari penyayi Reza Artamevia yang kala itu tengah berseteru dengan almarhum mantan suaminya, Adjie Massaid.

Selain Reza, Gatot juga sempat menjadi guru spritual bagi aktris Elma Theana dan mantan atlet Irianti Erningpraja.

Gatot sudah aktif dalam seni peran sejak lama sebab dulunya ia merupakan pemain teater.

“Saat itu dia jadi tokoh antagonis yang jadi lawannya Dedi Yusuf di serial Jendela Rumah Kita tahun 1987. Dia memang dulu pemain teater di TIM. Saya kenal sudah lama,” ungkap Dedi Setiadi, Sutradara film dan sinetron Indonesia.

Tak heran bila ia sempat bermain dalam beberapa judul film diantaranya, Ummi Aminah (2012). Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita (2013), Sayap Garuda Kecil (2014) dan DPO (2016).

Gatot pun merambah dunia tarik suara dengan meluncurkan album Kekasih dan Tunjukkan Jalan yang Lurus (2008) yang dipersembahkan khusus untuk istri tercintanya, Dewi Aminah.

2 Kali Menjabat Ketua PARFI

Sebelum diringkus pihak berwajib, Gatot baru saja dipercaya kembali untuk menjabat sebagai Ketua PARFI untuk periode 2016-2021 dalam kongres PARFI ke-15 yang digelar sejak 24 Agustus hingga 28 Agustus di Lombok.

Alat Bantu Seks

Saat petugas melakukan penggeledahan di kediaman Gatot, bukan hanya ditemukan puluhan jarum suntik, beberapa senjata api beserta ratusan peluru yang diduga kuat ilegal saja melainkan juga 2 satwa dilindungi yang telah diawetkan serta alat bantu seks berwarna pink milik wanita di kamarnya.

Kuat dugaan alat bantu seks tersebut milik Dewi Aminah. Selain alat bantu seks, ada 2 pil KB.

Pesta Sabu Jelang Ulang Tahun

Saat digerebek di hotel Golden Tulip Lombok, Minggu (28/09/2016), Gatot dikabarkan tengah berpesta sabu bersama dengan Dewi Aminah dan beberapa rekan lainnya (identitas belum diketahui).

Dalam penggerebakan tersebut ditemukan sejumlah barang bukti dari keduanya berupa sabu, alat hisap (bong), korek gas, sedotan, dompet dan juga 2 buah kondom.

Hingga kini keduanya masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polres Mataram.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?