GuidePedia

0

Suka gaya Afro loh..



Beberapa waktu belakangan ini, nama Sofia Richie marak menjadi perbincangan hangat, khususnya di kalangan fans Justin Bieber alias Beliebers. Gimana nggak? Tiba-tiba saja Justin meng-upload foto mereka berdua dan tersebar kabar kalau keduanya sudah resmi jadian. Biar nggak terus-terusan penasaran sama sosok ini, yuk intip fakta-fakta seputar Sofia Richie!



Berasal dari Keluarga Terkenal
Mendengar nama belakang Sofia, yakni Richie, mungkin kamu merasa nggak asing.Yup, Sofia adalah anak dari musisi senior, Lionel Richie. Beberapa anggota keluarga Sofia pun juga bukan pemain baru di dunia entertainment. Sebut saja sang kakak, Nicole Richie dan kakak iparnya, Joel Madden. So, no wonder kalau kamu familiar dengan sosok yang satu ini.



She's a Model
Sofia juga merupakan jajaran dalam list Select Model Management. Nggak hanya itu, wajahnya pun bisa kamu temukan pada clothing line Madonna, Material Girls di tahun 2015 lalu.



Pernah Jadi Bintang TV Reality Show
Tahun 2014 lalu, Sofia beberapa kali muncul dalam reality show yang dibintangi Nicole Richie di VH1, yaitu #CandidlyNicole. Di sini, ia juga pernah mengungkapkan keakrabannya dengan Nicole. Sampai-sampai ia merasa kalau Nicole seperti ibu keduanya yang selalu ada di saat ia butuhkan.



Dekat dengan Keluarganya
Selain mengganggap kehadiran Nicole seperti ibu keduanya, Sofia juga menjadikan kakaknya ini sebagai style icon. Di samping itu, Sofia juga akrab banget sama sang ayah. Kalau di rumah mereka sering melakukan hal-hal seru bersama-sama, and she always say if she is daddy's girl!



Akrab dengan Keluarga Kardashian-Jenner
Tentu banyak yang sudah tahu kalau Nicole Richie punya hubungan yang dekat dengan squad Kardashian-Jenner. Begitu juga dengan Sofia. Ia bahkan pernah kedapatan kamera lagi hang out bareng Kylie Jenner di Imagine Ball, Los Angeles. Nggak hanya itu, keduanya juga beberapa kali nge-share foto bareng di media sosial.



Seorang Pianis
Rupanya Sofia juga bakat main piano. Throwback ke tahun 2012, ia dan Pia Mia pernah meng-cover lagu Turning Tables milik Adele dan di-upload di internet. Terkait hal ini, Sofia pernah mengaku dalam sebuah wawancara kalau ia pernah ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai musisi.



Passionate in Fashion
Di usianya yang masih muda, yakni 17 tahun, Sofia sadar banget kalau ia hidup di tengah-tengah dunia fashion yang kian berkembang. “I just want to be taken seriously with my fashion and not thought of as a little girl who a stylist or something,”ungkapnya.



She Is in A Squad Goals
Did you know? Selain akrab dengan Kardashian-Jenner bersaudara, Sofia juga termasuk dalam squad yang terdiri dari Bella Hadid, Alessandra Ambrosio, Joan Smalls, dan barisan seleb favorit lainnya. Cool!



One of Our Social Media Queen
Saat ini, tercatat follower Instagram @sofiarichie telah mencapai 1,5 juta. Ternyata nggak hanya nge-hits di Instagram, follower Sofia di Tumblr pun membludak. Ia bilang kalau dirinya nggak menyangka media sosialnya bisa sampai seperti itu.



Penggemar Game of Thrones
Game of Thrones fans, raise your hands up! Nggak hanya kamu. Sofia juga termasuk penggemarserial ini. Bahkan, Sofia memutuskan untuk mewarnai rambutnya lantaran terinspirasi dari karakter Daenerys.

Psst, mudah-mudahan saja Sofia nggak tersangkut rumor seperti Selena. What's that? Click here!

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?