GuidePedia

0

I love you Riri...

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Sudah beberapa minggu belakangan ini publik dibuat penasaran dengan hubungan Rihanna dan Drake. Kedua musisi yang sempat merajut asmara ini dikabarkan kembali bersama--setelah beberapa kali terpergok berpesta bersama di London.


Rihanna dan Drake di MTV VMA 2016


Drake dan Rihanna sudah lama bekerjasama.

Tapi baik Rihanna dan Drake tidak pernah mengkonfirmasi hal ini. Walaupun beberapa sumber mengatakan, Drake memang ingin kembali bersama dengan penyanyi asal Barbados tersebut.

Dan, dia lantas menggunakan ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2016 sebagai ajang untuk mengungkapkan cintanya.

Di acara yang diadakan di Madison Square Garden, New York City, Minggu (28/8/2016) malam waktu setempat, Drake menjadi presenter yang akan menyerahkan penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award kepada Rihanna.


Drake, yang sekarang berusia 29 tahun, mengatakan ia mencintai Rihanna sejak dirinya berusia 22 tahun.

Ketika naik di atas panggung, Drake yang tampil berbeda dengan tuxedo berwarna hitam putih, langsung mengungkapkan pujiannya kepada Rihanna.

"Dia adalah seseorang yang sudah aku cintai sejak aku berusia 22 tahun," ujar Drake mengungkapkan cintanya. "Dia adalah salah satu teman terbaikku. Di sepanjang usia dewasaku, aku selalu mengidolakannya, walau dia lebih muda dariku."

"Dia adalah legenda hidup di industri kita, ladies and gentleman, penerima Michael Jackson Vanguard Award tahun 2016, Rihanna."


Selain menerima penghargaan, Rihanna juga tampil sebagai pembuka MTV VMA 2016.

Pidato penghargaan dan ucapan cinta tersebut, menghadiahi Drake kecupan di pipi dari Rihanna. Penyanyi "One Dance" itu kemudian membungkuk untuk mencium leher wanita yang populer disebut RiRi itu.

Mereka lalu saling berbisik sejenak, yang tak bisa didengar baik oleh penonton maupun audio TV. Setelahnya Rihanna lanjut untuk menyampaikan pidato ucapan terima kasihnya.




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?