GuidePedia

0

Yuki Kato mengobati kerinduan fans lewat sinetron terbarunya bertajuk Cinta yang Tertukar yang tayang di SCTV.

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Sinetron Cinta yang Tertukar menjadi comeback Yuki Kato di SCTV, setelah terakhir membintangi Heart Series 2 pada 2013 lalu. Kehadiran Yuki kembali ke layar kaca tentu disambut antusias oleh para penggemarnya.

"Terimakasih sudah mengobati rasa kangen terhadap teteh @yukikt #CintaYangTertukarSCTV," tulis pemilik akun wulandari_r.t di kolom komentar video yang diunggah Yuki Kato di Instagram. Sejumlah netizen juga memuji kemampuan akting Yuki yang semakin mempuni, serta cerita sinetron Cinta yang Tertukar yang menarik.



Sinetron Cinta yang Tertukar

"Keren teh aktingnya. Emosinya keluar, semua adegan fightnya juga. Beh. @yukikt," puji lenik.sari. Hal senada juga diungkapkan putriirnaa "Masya Allah, dari kecil emang kak yuki selalu totalitas dalam memainkan peran. Love banget! Semoga sinetronnya sukses dan tembus di urutan atas ya. @sctv_,". "Pagi ka yuki sinetronya bagus ka jadi gregetan sendiri nontonya @yukikt," tambah fistaandarestaa.

Sinetron besutan Amanah Surga Production tersebut mengangkat kisah tentang Galang (Leo Cansul) yang tega ditukar oleh seorang pria tak bertanggung jawab ketika masih bayi untuk bisa dirawat oleh keluarga kaya raya. Sedangkan bayi yang ditukarkan dengan Galang adalah Cinta (Yuki Kato).

Y
uki Kato dan Leo Consul di sinetron Cinta yang Tertukar

Singkat cerita, takdir mempertemukan kembali Galang dan Cinta ketika beranjak dewasa. Tak sampai di situ, keduanya pun tampaknya akan terlibat asmara. Dalam sinetron Cinta yang Tertukar, Yuki masih dipercayakan peran sebagai anak SMA, meskipun kini dirinya sudah menginjak 21 tahun.

Selain Yuki Kato dan Leo Consul, sinetron ini juga diperkuat oleh Kezia Karamoy, Asha Shara, Cut Mini, Gunawan, Dwi Yan, Moudy Wilhelmina, Yadi Timo, Rebecca Tamara, dan masih banyak lagi. Sinetron Cinta yang Tertukar tayang setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?