GuidePedia

0


Wajah dan penampilan artis cantik Femmy Permatasari tampak berubah karena perawatan kecantikan yang ia lakukan. Namun ia membantah jika diisukan telah menjalani prosedur operasi plastik. Perawatan yang dijalani Femmy antara lain tarik benang, tanam lemak dan veneer gigi. 


Bukan hanya itu, tubuh Femmy yang jauh lebih kurus karena berat badannya turun 4 kg juga mempengaruhi wajahnya. Namun sayangnya haters seolah tak peduli dan kerap mengeluarkan kata-kata pedas.
"Haters kadang ngomongnya memang keterlaluan ya, nggak enak dibaca. Masa saya posting foto cantik komentarnya busuk, busuk, busuk, serem ya. Jadi kalau nggak saya delete, saya block. Kalau yang masih biasa aja I don't care yang penting saya jadi enak dilihat kan. Gitu aja lah," ujar Femmy Permatasari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/08).

Femmy Permatasari pilih tak pedulikan haters.

Femmy sendiri saat ini memiliki anak remaja yaitu Richita Permata Jaya (16 tahun), Brigita Permata Jaya (12 tahun) dan Rainier Chang yang baru berusia 8 tahun. Anak-anaknya tersebut pun sudah mengerti instagram, dan mengetahui sang ibu kerap dibully. Lantas bagaimana anak Femmy bereaksi?

"Anak saya kan punya Instagram, mereka bilang: 'Ya ampun Mami hatersnya gini banget ya'. Tapi aku beri pengertian: 'udah lah, we don't care. Nggak usah diladeni'," tuturnya.

Haters yang mengeluarkan kata-kata kasar dan seenaknya tentu mempengaruhi keluarga Femmy. Namun mantan istri Samudera Djaya ini memiliki cara untuk menghadapinya.

"Kalau ada yang benci sama saya bodoh amat. Yang bukan publik figur aja selalu ada pro kontra apalagi seperti saya," tandasnya.
Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top