GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com, JAKARTA — Ada saja ulah yang dilakukan pedangdut Zaskia Gotik (26). Persoalan terkait tudingan pelecehan terhadap simbol negara yang dilakukan Zaskia baru saja reda.

Kini penyanyi bernama asli Surkianih itu kembali membuat sensasi.

Kala sedang bernyanyi, Zaskia yang dikenal dengan goyangan itik-nya itu memamerkan pantatnya di depan seorang penonton laki-laki.

Sejumlah foto yang merekam adegan tersebut tersebar luas di akun media sosial sejak Senin (21/8/2016) malam.

Foto-foto itu kemudian disatukan, lalu diunggah oleh akun Instagram, @jenk_kellin.

Diduga, Zaskia melakukan aksinya ketika sedang bernyanyi di acara ‘Krida Auro Show’ di Lombok Epicentrum Mall, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (21/8/2016).

Meski pantatnya tampak jelas dipegang kala sedang bergoyang, kemudian dicium seorang pria, serta diperlakukan tidak senonoh, pelantun Satu Jam Saja itu terlihat tetap saja santai dan tidak risih.

“Masnya nikmatin banget yes. Titi loh mas ntar si neng kelepasan boomnya bisa2 bauknya ngalahin bantar gebang,” kata akun @jenk_kellin menuliskan keterangan pada fotonya.

Gara-gara aksi yang biasa dilakukan di tengah aksi panggungnya itu, Zaskia yang difoto memakai busana ketat warna merah muda motif bunga-bunga ini diancam netizen akan diadukan langsung ke Presiden Joko Widodo.

Protes akan dilayangkan lantaran netizen menganggap Zaskia tidak pantas melakukan itu.

Apalagi Zaskia adalah figur publik yang dikenal banyak orang.

Zaskia belum lama ini juga diberi tugas sebagai Duta Pancasila sejak April 2016.

“Bapak @jokowi mohon untuk di tela’ah lagi bagi pejabat/pihak berwajib yang telah mengangkat artis ini menjadi duta pancasila. Pancasila sebagai lambang negara, apakah pantas sebagai Duta Lambang Negara berperilaku seperti ini,” kicau pemilik akun @beni_indra.
“Dimana harga diri bangsa. Kasian yang sudah belajar mati-matian (tentang Pancasila) sampai sarjana tinggi kalau punya duta seperti ini. Terima kasih semoga bapak @jokowi mendengar aspirasi ini,” lanjut kicauan akun @beni_indra.


Sejumlah netizen lainnya mendukung dan meminta agar pemerintah turun-tangan setelah mendapatkan pengaduan tersebut.

“Setuju banget dengan aspirasi @beni_indra. Mohon Bapak @jokowi telaah lagi pak perihal Duta Pancasila ini. Masih banyak individu diluar sana yang lebih pantas dibandingkan artis dengan perilaku semacam ini. Terima kasih, pak,” kicau pemilik akun @arjunapagarwesia.

Netizen menyayangkan sensasi ini. Mereka menilai, personel Trio Cecepy ini lebih banyak mengumbar sensasi daripada prestasi dan karya.

Belum Komentar

Sampai berita ini diturunkan, Zaskia belum bisa dimintai komentarnya terkait munculnya foto-foto yang tidak senonoh itu.

Di akun Twitter-nya, @zaskia_gotik, pedangdut kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 27 April 1990, itu juga tidak berkicau.

Pemilik akun @erlina_itikers yang mengaku fan base Zaskia menuliskan, Zaskia sedang menjadi bahan ejekan di dunia maya akibat perbuatan seseorang yang tidak bertanggung-jawab.

Dihubungi terpisah, Selasa sore, pihak Nagaswara Artist Management (NAM) juga belum dapat dimintai komentarnya terkait aksi Zaskia itu.

NAM adalah manajemen yang sehari-hari mengurusi jadwal pekerjaan Zaskia, baik on air maupun off air. Eddy Ribut Harwanto, pengacara Zaskia, juga sulit dihubungi.

Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?