GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com - Puncak perayaan HUT RCTI ke-27 digelar tadi malam, Selasa (23/8), dari Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan disiarkan secara live di RCTI.

Meski hujan sempat mengganggu persiapan di panggung outdoor, perayaan HUT RCTI secara kesuluruhan berjalan sukses dari awal sampai akhir.

Kolaborasi super kece antara Agnes Monica, NOAH, dan Dewa 19, sukses mengawali perayaan HUT RCTI ke-27 yang mengambil tajuk Anniversaty Celebration. Mereka membawakan sejumlah lagu hits seperti Ini Cinta, Coke Bottle, Sedang Ingin Bercinta dan yang lainnya.

Agnes Monica kala itu tampil optimal dengan diiringi oleh dancer dan interaktif di atas panggung. Sementara band NOAH lebih menghayati lagu-lagu yang dibawakan dan memancarkan kualitas vokal apik Ariel.

Yang juga tak kalah menarik, Dewa 19 tidak hanya tampil bareng Ahmad Dhani, melainkan juga dengan Once Mekel. Perform mereka menjadi sangat keren dimana musiknya diracik secara medley. 



Kolaborasi Agnez Mo, NOAH dan Dewa 19 menjadi semakin sempurna berkat tata panggung yang baik dan lighting memukau. Ratusan tamu undangan di panggung indoor pun dibuat terpana oleh penampilan mereka dan tak lupa mengabadikan momen ini dengan ponsel mereka.

Selain Agnes Monica, NOAH dan Dewa 19, pengisi acara lainnya ada Rossa, Bunga Citra Lestari, Ayu Ting Ting, Rizky Febian, Cakra Khan, Virzha dan yang lainnya.

Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top