GuidePedia

0

Zaskia Gotik.


wisbenbae.blogspot.com, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik kembali menghebohkan dunia maya. Tersebar foto pemilik goyang itik itu sedang bernyanyi dan terlihat bokongnya dipegang dan dicium salah satu penonton.

Kejadian itu berlangsung saat Zaskia sedang manggung di sebuah acara di Lombok Epicentrum Mall. Dalam foto terlihat, Zaskia justru menyodorkan bokongnya ke pria tersebut. Penyanyi itu sepertinya sedang asik memamerkan goyang itik andalannya. Zaskia terlihat santai saja, wajahnya tidak terlihat kemarahan.

Foto itu disebar oleh  akun gosip Instagram, @jenk_kellin.

"Masnya nikmatin banget yes. Titi loh mas ntar si neng kelepasan boomnya bisa2 bauknya ngalahin bantar gebang," tulis @jenk_keliin memberi keterangan foto.

Melihat foto tersebut, netizen langsung terpancing untuk berkomentar. Mayoritas dari mereka meyayangkan kejadian ini lantaran Zaskia Gotik didaulat sebagai Duta Pancasila.

"Duta pancasila kelakuannya gini, negeri dongeng," sentil salah satu netizen.
"Artis muka doang yg bagus. Otak ma kelakuannya minim," timpal pemilik akun @chyabidin.
"Segini susahnya cari duit???," kata @ririnsipasipa.

Netizen lain menyayangkan aksi tersebut lantaran Zaskia Gotik sudah memiliki pasangan. Sebagai manusia normal, pasangan Zaskia Gotik tentu saja cemburu wanita yang sangat dicintainya itu malah dipegang-pegang pria lain.

"Hehe katanya udah tunangan kok masih aja nungging di depan laki lain neng ?," ucap @vnty89.
"Ni harga diri lakinya gmn ya liat cw d peluk"ma laki," kata @anggyrinjani.

Sampai berita ini dinaikkan, Zaskia Gotik masih belum bisa dihubungi untuk diminta konfirmasi perihal beredarnya foto-foto tak senonoh tersebut.

Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top