GuidePedia

0



Xiaomi Redmi 3 menjadi bahan perbincangan selama beberapa waktu terakhir. Budget smartphone ini akan diluncurkan pada 12 Januari mendatang, namun Xiaomi telah merilis sejumlah teaser image yang membeberkan detil perangkat. Setelah kemarin teaser mengungkap baterai 4100mAh pada Redmi 3, kini beredar kembali teaser terbaru.

Presiden Xiaomi, Lin Bin memposting teaser image melalui akun Weibonya yang menunjukkan jika Redmi 3 juga akan hadir dalam varian gold. Selain itu Lin Bin juga mengumumkan jika Redmi 3 akan dilengkapi full metal body, display 5 inci dan siap meluncur pada hari Selasa depan.

Sementara untuk spesifikasi, seperti yang dilaporkan sebelumnya handset ini akan didukung display 720p, prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 616, 2GB RAM, 16GB internal storage, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, baterai 4100mAh dan Android 5.1.1 dengan MIUI7.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, Xiaomi Redmi 3 akan dibanderol dengan harga hanya 699 yuan atau Rp 1,4 jutaan. Sebuah penawaran yang cukup layak dipertimbangkan, terutama dengan hadirnya varian gold. Anda setuju?



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?