GuidePedia

0

AirTouch lebih mudah digunakan daripada sistem infotainment konvensional dengan mengurangi jumlah langkah yang diperlukan.


Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas yang berlangsung mulai pekan depan menjadi tempat BMW untuk mengungkap sejumlah teknologi baru, salah satunya adalah Vision Car. BMW berencana membenamkan fitur gesture control (kontrol gerakan) lebih baik dari yang terdapat pada Seri 7 generasi sebelumnya.


Fitur baru yang dinamakan Airtouch ini rencananya akan diperkanalkan pada seri 7 terkini. Pihak BMW mengklaim Airtouch dapat memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk mengendalikan atau memilih semua informasi dan hiburan tanpa harus kehilangan fokus mengemudi.

Sensor 3D pada panel instrumen membaca gerakan tangan dan memungkinkan pengguna untuk mengkonfirmasi tindakan dengan gerakan tangan, tombol pada roda kemudi, atau tombol di pintu penumpang.


AirTouch lebih mudah digunakan daripada sistem infotainment konvensional dengan mengurangi jumlah langkah yang diperlukan untuk membuat pilihan dengan menampilkan semua menu, dan menjalankan menu tersebut.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?