GuidePedia

0


“Pasukan penjaga nisan ini tetap dalam keadaan teguh dan siap di sebuah TMP tak dikenal walaupun di bawah kondisi cuaca apapun,” kata sebuah halaman FB. Prjurit dari kesatuan resimen infantri ke-3 AS, juga dikenal sebagai “Penjaga tua” tetap berjaga di TMP Tak Dikenal di Arlington National Cemetery walaupun badai salju menghantam daerah itu.




Hampir semua kota utama, jalan raya dan bandara sepanjang pantai timur lumpuh total hari sabtu lalu karena badai salju brutal dan mematikan, dan belum ada tanda2 akan berhenti.

Transportasi Umum di Philadelphia, Baltimore dan Washington, D.C., tutup dan pejabat lokal secara resmi menghimbau penduduk untuk jangan keluar rumah.
5



Lebih dari 60 juta orang tertimpa badai salju dan hujan beku . Akibat dari badai ini terlihat mulai dari Georgia sampai Massachusetts, menurut Weather.com.

Walopun kondisi demikian, paa penjaga nisan ini tetap berada di tempatnya. Gambar2 ini menunjukkan bahwa mereka telah berbagi tentang bagaimana pengabdian dan kesetiaan pada tugas ditunjukkan.



Klo aboi cukup beruntung bisa bekerja di kantor yg hangat dan bagus atau hidup di lingkungan yg tidak terkena badai salju Jonas, pikirkan sebentar saja tentang para prajurit ini.

Terimakasih telah melanjutkan tugas tak kenal lelah dalam menjaga TMP Tak Dikenal, siaaaap !



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?