GuidePedia

0


Memiliki badan yang gemuk tidak hanya menyulitkan melakukan aktivitas sehari saja, tapi melakukan hubungan seksual juga. Hal ini dikarenakan memiliki tubuh yang besar sehingga ingin membuat posisi yang nyaman pun sulit.

Tetapi bagi kamu yang memiliki badan gemuk tidak perlu khawatir karena ada beberapa posisi seks yang bisa kamu lakukan. Berikut 5 posisi seks yang dipercaya akan membuat kamu mencapai kepuasaan yang maksimal...
1.Doggy Style
Posisi seks satu ini dipercaya bisa membuat kamu merasakan kenikmatan yang maksimal. Kamu hanya perlu meletakkan tangan kamu di lantai, lalu pasangan kamu berada tepat di belakang.

2.Sendok
Cobalah berbaring kemudian menempel di depan pasangan kamu. Posisi seks seperti ini dianggap posisi yang paling baik karena mampu membuat pasangannya mendapatkan kenikmatan yang maksimal.

3.Misionaris
Posisi seks berikutnya adalah misionaris. Misionaris merupakan posisi dimana kamu hanya perlu berbaring kemudian kamu membiarkan pasangan kamu menikmati seluruh tubuh kamu.

4.Berdiri
Posisi seks berdiri dianggap posisi terbaik setelah posisi seks sendok. Terlebih lagi kamu yang memiliki punggung besar, posisi ini diyakini dapat membuat kamu mencapai titik kepuasaan.

5.Side Wind
Posisi seks terakhir yang dapat kamu lakukan adalah dengan cara berbaring menghadap samping kemudian mengangkat satu kaki hingga ke atas. Posisi ini dijamin dapat memuaskan kamu dan pasangan kamu.

Nah, itulah beberapa posisi yang dapat kamu lakukan saat berhubungan seks. Bagaimana mudah bukan?


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top