GuidePedia

0



Apakah kamu seorang cowok/cewek yang sedang mencoba mendekati seorang anak geek yang tampan.jelita, dan seksi? Berarti kamu harus menyimak panduan membeli kado geeky nan keren yang bakal bikin gebetan kamu tersebut lumer. inget, kalo deketin anak geeky harus penuh perhitungan, karena yang seneng dikasih Es Grim Magnum Cuma Kimcil, and kimcil is outdated now.

Pac-Man Ghost Light

Hantu yang selalu dimamamin Pac-Man di gamenya kini bisa menemanimu di kamar dan bisa menyala dengan aktifnya. Ada 16 warna yang berubah-ubah, dan ia bisa benderang mengikuti irama lagu. Truly great for geeky party!

Super Mario Chess Board

Pernahkah kamu membayangkan bermain catur dengan pion berupa karakter Mario Bros kesayanganmu? Sekarang kamu bisa merealisasikan itu sambil bermain dengan gebetanmu. main catur, bukan main yang lain

Episode VII Galaxy Battle Light

Mau dapet mood jahat ngemo ala Kylo Ren? lampu ini bisa bikin suasana tegang sekaligus romantis, apalagi kalo si doi mirip Adam Driver atau Daisy Ridley

Mega Man Buster Gun

Konon dibuat seukuran asli Mega Man. Lengkap dengan cahaya dan suara, emang gak bisa dipake buat ngancurin musuh. Tapi buat dipajang lumayan lah

Hoverkraft Levitating Construction

Mainan unik di mana kamu harus menyeimbangkan balok di atas papan yang melayang yang futuristis.

Millenium Falcon Drone

Nalarnya jalan nih kalau ada yang buat Drone versi Millenium Falcon. Biar gimana, pesawat ikonik ini emang cocok banget dijadiin drone.

BB-8 Droid

Sphero menghidupkan fantasi kita untuk memiliki BB-8 pribadi di rumah. Dan si "bola" canggih ini bisa dikendalikan lewat smartphone atau tablet kamu. Kasih kado ini kalau kamu udah siap disayang selama-lamanya
Kamu mau dikasih kado apa?

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?