GuidePedia

0



Awal tahun ini netizen dibuat geger sama trending topic Jailey Is Real. Usut punya usut ternyata Jailey itu adalah singkatan untuk pasangan Justin dan Hailey yang ngupload foto mesra mereka di Instagramnya Bieber. Nah mungkin banyak orang yang masih belum tau siapa sih sebenernya Hailey Baldwin itu. Karena itulah Aing bikin artikel ini dan berharap Justin Bieber bisa cepet-cepet jadian sama Hailey Baldwin.

Keluarga Baldwin

baldwin via eonline.com

duh pusing

Dari namanya aja udah jelas ya bahwa Hailey Rhode Baldwin itu adalah anggota dari keluarga Baldwin. Bokapnya Hailey sendiri adalah Stephen Baldwin seorang aktor terkenal yang udah main di banyak film, seperti The Flintstones in Viva Rock Vegas, Bio-Dome dan The Flyboys. Terus pakde-nya Hailey, Alec Baldwin, malah lebih versatile karena selain aktor dia juga bisa ngelawak dan jadi produser. Terkini sih Alec Baldwin main di Mission: Impossible – Rogue Nation jadi Alan Hunley. Wah dari bokap dan pakde-nya aja udah kelihatan ya bahwa keluarga Baldwin itu nyeni banget.

Model Professional



Pas di MTV EMA 2015 nih

Meskipun Stephen sama Alec lebih deket ke dunia peran, Hailey malah milih jalur karir jadi model. Entah kedepannya ntar Hailey main film juga atau enggak, yang jelas di usia yang baru 19 tahun ini prestasi kemodelan Hailey udah mentereng. Terbukti dia udah dipercaya sama Ralph Lauren, Brandy Melville, Moschino, sampai Tommy Hilfiger. Terus Hailey juga udah pernah muncul di majalah Tatler ama LOVE, bahkan sampai dijadiin cover storiesnya Wonderland dan Jalouse. Kalau kamu masih ngeraguin keprofessionalan Hailey sebagai model, coba search aja di youtube 'hailey baldwin love magazine'. Nanti jangan lupa bilang makasih ya sama Aing.

Jago Ballet

Hailey Ballerina via pinterest.com

itu pakean ballerina apa pakean renang sih?

Selain udah professional dalam urusan modelling, Hailey Baldwin ternyata juga jago nari ballet. Bahkan menurut dia tempaan berlatih ballet pas masa kecilnya tuh bikin dia disiplin dan fokus pas jadi model. Waduh kenapa Bieber jadi suka cewek-cewek lentur gini ya. Setelah tahun kemaren dia mupeng sama Ariana Grande, sekarang gilirannya Hailey Baldwin. Mending Bieber cepet-cepet jadian sama Hailey aja deh daripada entar Nabilah disikat juga.
Sohibnya Kendall Jenner dan Bella Hadid

Kalau kamu menganggap Hailey tuh model of nowhere, mungkin kamu kurang peka aja sih. Karena sebenernya Hailey tuh temenan akrab sama Kendall Jenner dan Bella Hadid yang sama-sama berprofesi sebagai model juga. Buktinya bisa kamu cek sendiri kok di sosial media mereka. Tapi kalau kamu males klik sana sini dan ngabisin kuota, tenang aja Aing udah nyiapin buat kamu.


liburan bareng via thefrontmail.com

Headphonesnya bulet-bulet gemesin ya. caption:

Tuh kan mendingan Bieber cepet hak patenin si Hailey aja tuh, biar kalo hang out bisa dapet tiga sekalian.

Stylish tapi Simple


Stylish via instagram.com

Andaikan ketemu doi jogging di Senayan #ngayal

Meskipun karir Hailey sebagai model udah nggak bisa dianggap remeh, tapi kalau kamu perhatiin Instagramnya doi tuh nggak terlalu mengumbar keglamouran. Bahkan di luar urusan modelling Hailey lebih sering tampil dengan busana casual. Tapi masih tetep kelihatan stylish sih, ya maklum model lah ya. Kalo diajak pacaran, kayaknya Hailey juga nggak banyak nuntut deh.

Jangan Cuma Diajak TTM-an Doang

Jailey via instagram.com

Ooh cuma suruh bawain karet gelang doang ya.

Berbagai keributan dan keriuhan yang ditimbulin sama Beliebers tuh bisa jadi percuma kalo Bieber nggak mau nembak Hailey Baldwin. Karena menurut Bieber mereka tuh masih sebatas hubungan pertemanan aja. Meskipun temenan nan mesra itu emang enak, tapi kalo nggak ada komitmen entar bisa diserobot orang lho.

Biar Kita Bisa Lebih Sering Lihat Hailey Baldwin Aja Sih


Denim & Supply's spring via fashiongonerogue.com

Makhluk innocent kayak gini harus menambah perbendaharaan ilmu kita.

Sebenernya bukan Justin Bieber juga sih fokusnya, tapi kalau Jailey beneran resmi berpacaran kan kita jadi lebih sering ngelihat Hailey Baldwin wara-wiri gitu. Btw terserah Bieber aja sih mau serius apa cuma Php-in Hailey Baldwin doang. Yang jelas Hailey udah ngasih start bagus di 2016 ini. Jadi jangan kaget kalau entar 2016 tuh jadi tahunnya seorang Hailey Baldwin.

Menurut kamu sendiri, hubungan Jailey tuh bakalan langgeng apa sekedar numpang lewat doang? Terus lebih cocok mana sih Justin sama Hailey Baldwin atau sama Selena Gomez? Coba utarain pendapat kamu di kolom komentar deh.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?