GuidePedia

0

Perbedaan pendapat antara satu orang dengan orang lain itu adalah hal yang wajar. Namun, jika buntut dari perbedaan ini berakhir dengan pertikaian hingga kekerasan itu sudah tak wajar lagi. Apalagi jika pemicu pertengkaran adalah seorang publik figure. Tentu dapat mempengaruhi para penikmat jagad hiburan.

Pun begitu, masih saja banyak artis yang malah memperlihatkan ketidaksukaannya kepada orang lain. Sehingga perang dingin antara artis satu dengan artis yang lain terjadi. Seperti beberapa artis di bawah ini. Mereka kerap beradu mulut hingga bermain fisik untuk saling mengalahkan. Siapa saja mereka? Intip rangkumannya di bawah ini.

1. Julia Perez – Dewi Persik

Tahun 2010 lalu, kisah pertikaian antara penyanyi dangdut Dewi Persik dan Julia Perez tak ada habisnya diperbincangkan. Keduanya sama-sama saling lapor dan tak mau kalah dengan lawannya tersebut. Hal ini ditenggarai oleh konflik pribadi yang terjalin ketika keduanya menerima proyek film berjudul Arwah Goyang Kawarang.


Julia Perez dan Dewi Persik 

Dalam salah satu pengambilan gambar kala itu, kedua wanita seksi ini diharuskan terlibat perkelahian tarik-tarikan satu sama lain dan tercatat dalam skenario. Namun, entah mengapa adegan tersebut berujung dengan perkelahian nyata dimana keduanya saling cakar dan tonjok satu sama lain. Akibatnya, keduanya mendapatkan beberapa luka di daerah wajah, paha, dan juga dada.

2. Nikita Mirzani – Olivia dan Beverly Sandie

Artis cantik yang kini sedang ramai dibicarakan karena terkait kasus prostitusi online juga sering mengalami pertengkaran panjang tak ada habisnya. Ialah Nikita Mirzani yang pernah terlibat kekerasan terhadap kakak beradik Olivia Mai Sandie dan Berverly Sheila Sandie. Kala itu, Nikita yang tersulut emosi tak segan-segan melakukan penganiayaan yang berujung di kepolisian.


Nikita Mirzani [via instagram]Kasus tersebut juga menyita perhatian publik karena Nikita harus masuk ke jeruji besi selama kurang lebih 50 hari. Ia akhirnya mendapatkan penangguhan penahanan dan dikenail wajib lapor. Kasus belum selesai, Nikita kembali berulah dengan melakukan perkelahian dengan seorang mahasiswa asal Bandung. Tak cukup sampai di situ, Nikita kembali menghebohkan publik dengan bersitegang dengan Zaskia Gotik beberapa waktu lalu.

3. Ahmad Dhani – Farhat Abbas

Beberapa tahun ini, jagad hiburan sepertinya sangat ramai dengan nama Farhat Abbas. Yap, mantan suami Nia Daniati ini sering mengucapkan kalimat yang dapat menuai kontroversi. Beberapa artis papan ataspun pernah ia serang dengan kata-kata pedasnya. Salah satunya adalah pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Pertikaian antara kedua lelaki ini bermula dari kicauan Farhat tentang kecelekaan Dul beberapa waktu lalu.


Ahmad Dhani dan Farhat Abbas [via instagram]Kicauan Farhat yang pernuh kata sindiran tersebut membuat Dhani gerah. Sama-sama keras kepala, keduanya saling berbalas sindirian menyakitkan hingga ikut membawa Al dan EL dalam perseteteruan tersebut. Tak mau terpancing emosi lebih dalam lagi, akhirnya Dhani melaporkan ulah Farhat tersebut ke pihak kepolisian sebagai kasus pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

4. Ki Kusumo dan Demian

Sama halnya dengan kisah perseteruan Dhani dan Farhat, Ki Kusumo dan Demian juga pernah melakukan pertikaian panjang karena kicauan di Twitter. Hal ini bermula dari kekecewaan Demian yang menganggap Ki Kusumo sebagai seorang penipu. Bahkan mantan suami dari Yulia Rahman ini juga menyinggung rambut paranormal ini mirip nanas.


Ki Kusumo dan Demian

Karena merasa tersinggung dan mendapatkan perlakukan tak menyenangkan tersebut, Ki Kusumo sempat membalas kicauan dari pesulap tersebut. Saling balas-balas di media sosial makin memanas hingga membawa sakit hatinya tersebut ke dunia nyata. Ia mengajak Demian untuk beradu jotos. Sayang, Demian yang ditantang malah menghilang.

Tak hanya di Indonesia saja, ternyata banyak artis Hollywood yang juga terlibat pertikaian hingga adu jotos tak terhindarkan. Pun begitu, mereka tak ada kapoknya untuk mengulangi kesalahan-kesalahan tersebut. Yap, itulah tadi pertengkaran paling fenomenal yang terjadi dijagad hiburan Indonesia. Menurutmu mana nih yang paling fenomenal?


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top