GuidePedia

2

Kasus prostitusi elit yang melibatkan sejumlah nama artis kini tengah menyelimuti jagat hiburan tanah air. Dalam setahun saja, sudah tiga kali adanya pemberitaan artis ditangkap polisi saat menjajakan diri. Mulai dari Amel Alvi, Anggita Sari, hingga yang terbaru Nikita Mirzani dan Puty Revita Sari.

Lantas, bagaimana kabar para artis yang namanya diduga terlibat dalam kasus bisinis haram tersebut? Simak ulasannya yuk!

1. Amel Alvi

Kasus prostitusi artis kembali mencuat setelah tertangkapnya artis AA atau Amel Alvi bulan Mei yang lalu. Artis yang berprofesikan sebagai DJ ini ditangkap di sebuah hotel akan melayani hidung belang oleh petugas yang menyamar sebagai pelanggan. Sempat membantah, namun Amel Alvi hadir dalam persidangan mucikari RA.



Amel Alvi

Bisa dibilang, nama Amel Alvi mulai dikenal setelah penangkapan tersebut. Meski namanya sudah terlanjur negatif, namun artis 23 tahun tersebut tetap semangat menjalani hidup. Terbukti, dia kembali beraktivitas sebagai DJ bahkan mengeluarkan single tanpa peduli dengan komentar miring netizen.

2. Tyas Mirasih

Selain Amel Alvi, beberapa nama artis juga disebut terlibat dalam bisnis haram mucikari RA. Salah satunya, Tyas Mirasih yang namanya tertera jelas dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang ditunjukkan oleh kuasa hukum RA. Akan tetapi, mantan kekasih Raffi Ahmad terus membantah terlibat dalam kasus prostitusi.



Tyas Mirasih

Sama seperti Amel Alvi, Tyas juga kerap mendapat ‘hukuman sosial’ dari netizen. Tak mau ambil pusing, Tyas memilih untuk memblokir netizen yang membully-nya atau memberikan komentar miring tentangnya. Sebagai ratu endorse, Tyas kembali kembali sibuk dengan kegiatan promosi dagangan online shop.

3. Shinta Bachir
Dalam BAP yang dibeberkan Pieter Ell saat sidang mucikari RA, tertulis juga nama artis seksi Shinta Bachir. Artis asal Wonosobo ini juga diduga terlibat dalam jaringan prostitusi bersama Tyas dan Amel Alvi. Ditambah lagi, terdapat foto Shinta Bachir dengan Robby Abbas di akun instagram sang mucikari.



Shinta Bachir

Shinta Bachir memang tidak memberikan klarifikasi tentang kasus prostitusi yang mencatut namanya. Ia juga berkali-kali mangkir dalam persidangan. Setelah melahirkan seorang anak laki-laki dari pria yang misterius, Shinta Bachir seolah menghilang dari dunia hiburan.

4. Anggita Sari
Beberapa bulan kemudian, kembali mencuat penangkapan model seksi Anggita Sari di hotel Surabaya. Mantan kekasih gembong narkoba tersebut juga ditangkap akan melayani pria hidung belang. Anggita memang sempat membantah, namun setelah itu ia kembali mengaku dengan alasan lelah membohongi banyak orang.


Anggita Sari

Anggita juga mengaku kapok jual diri. Berbekal gelar sarjana Ekonomi, artis lulusan Universitas Bina Nusantara tersebut mengaku ingin menjadi pekerja kantoran. Belum lama ini, Anggita Sari mulai mencoba peruntungan bisnis restoran bersama salah seorang temannya.

5. Nikita Mirzani
Belum usai sidang mucikari RA, Indonesia kembali dihebohkan dengan penangkapan Nikita Mirzani beberapa hari yang lalu. Artis berinisial NM ini ditangkap dalam keadaan ‘siap pakai’ di sebuah hotel berbintang lima. Pun begitu, Nikita Mirzani seolah menganggap dirinya bagian dari pengalihan isu sidang MKD yang tengah marak dibicarakan masyarakat Indonesia.


Nikita Mirzani

Pernah berbicara tentang prostitusi dan membeberkan ciri artis PSK, bintang film Nenek Gayung ini disebut munafik oleh netizen. Ditambah lagi, Nikita yang membantah terlibat prostitusi pernah menyindir Bella Shofie yang jarang syuting namun bisa naik mobil mewah.

6. Puty Revita
Tak sendiri, Nikita Mirzani ditangkap bersama seorang model cantik bernama Puty Revita Sari yang tak lain adalah finalis Miss Indonesia 2014. Sebelumnya tak banyak yang tahu tentang mahasiswi jurusan hukum ini. Hingga dirinya ketahuan akan menjual diri di Hotel Kempinski Jakarta yang melambungkan nama Puty Revita Sari.


Puty Revita

Akibatnya, perempuan yang mewakili provinsi Kalimantan Timur tersebut dikeluarkan dari Yayasan Miss Indonesia sebagai bentuk sanksi keras. Meski dinyatakan sebagai korban, namun nama Puty Revita sudah terlanjur negatif di mata banyak orang.

Berbeda dari sang mucikari, artis yang ditangkap memang dibebaskan dengan anggapan mereka hanyalah korban. Akan tetapi, mereka tidak lolos dari ‘hukuman sosial’ dari masyarakat yang terus membully artis yang diduga terlibat kasus prostitusi tersebut.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?