GuidePedia

0

Baidu mengaku optimis dapat segera meluncurkan mobil otonom lantaran pihaknya telah memiliki jalur pemetaan sendiri.


Perusahaan jasa web terkenal asal Cina, Baidu, telah mengembangkan mobil self-driving dalam kemitraannya dengan BMW, dan mobil tersebut berhasil melakukan perjalanan sejauh 28 kilometer di sekitar ibukota China.

Menurut pihak perusahaan BMW seri 3 GT melakukan perjalanan dengan rute cukup sulit, termasuk jalan-jalan sempit dan jalan raya. Baidu mengaku melakukan proyek mobil otonom ini sejak 2013 dan, tampaknya tidak lagi Baidu bakal merilis mobil tanpa pengemudi ke pasar

Untuk itu, Baidu mengaku optimis dapat segera meluncurkan mobil otonom lantaran pihaknya telah memiliki jalur pemetaan sendiri bahkan dalam lima sampai sepuluh tahun kedepan sebagian besar jalan Cina sudah terpetakan semua dalam sistem peta Baidu.

Membangun mobil self-driving cukup umum saat ini, contoh perusahaan raksasa seperti Google atau produsen mobil konvensional juga mengembangkan jenis teknologi serupa selama bertahun-tahun sekarang. Di sisi lain untuk China, ini adalah langkah besar menuju wahana baru di permobilan tanpa pengemudi.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?