GuidePedia

0


Bosan dengan mie ayam? Coba saja mie kuah dengan topping ​irisan daging ​bebek lembut. ​Bisa bebek rebus atau bebek panggang. ​Pastinya enak untuk makan siang.

Mie bebek bisa jadi santap komplet yang cukup mengenyangkan. Terdiri dari paduan mie, irisan bebek dan sayuran​ yang menambah citarasanya. Belum lagi semangkuk kuah hangat yang gurih. Ada juga olahan mie goreng dengan topping bebek. Hmm.. enak! Mau makan mie bebek siang ini? Mampir saja ke restoran berikut.

1. Lemongrass


Lemongrass di Bogor jadi salah satu restoran yang selalu ramai pengunjung. Anda bisa mencoba dimsum, mie hingga nasi gurih. Salah satunya Mie Hongkong. Berisi paduan mie kuning dengan daging bebek berbumbu hoisin. Pelengkapnya ada potongan caisim, siomay dan taburan daun bawang.

Lemongrass 
Jl. Raya Pajajaran No. 21
Bogor Utara
Telp: 0251-8328800

2. Sari Laut Jala Jala
Hidangan Medan dan Tiongkok bisa dicoba di Sari Laut Jala Jala. Seperti aneka dimsum, nasi panggang keju hingga bubur phitan. Bagi penyuka mie bebek, restoran ini juga menyediakannya. Berupa mie kuah dengan paduan pangsit dan bebek peking.

Sari Laut Jala Jala
Kuningan City Lt. 3
Jl. Prof Dr Satrio
Kuningan
Jakarta Selatan
Telp: 021-30480507


3. Imperial Kitchen & Dimsum
Restoran ini punya cabang di banyak tempat. Andalannya ada aneka sajian Tiongkok termasuk mie dan dimsum. Salah satu yang bisa dicoba adalah mie dengan bebek panggang yang enak.

Imperial Kitchen & Dimsum
Cilandak Town Square Lt. Ground
Jl. TB Simatupang
Jakarta Selatan
Telp: 021-75920334


4. 48 DimSum Place
Restoran ini terkenal dengan dimsum yang lezat. Disamping itu ada banyak juga sajian khas Tiongkok lainnya di sini. Seperti olahan mie bebek antara lain Mie HK Bebek, Bihun Goreng Bebek dan Bihun Kuah Bebek. Sedap!

48 DimSum Place 
Jl. R.P. Soeroso No. 48
Menteng
Jakarta Pusat
Telp: 021-31929191


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?