GuidePedia

0


Belum lama ini Xiaomi mengumumkan smart TV barunya yang disebut Mi TV 3 dengan 4K display 60 inci beserta dengan Mi TV Host dan Mi TV 55-inch. Rupanya respon pasar sangat baik, terbukti ketiga produk baru ini terjual habis di website hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Mi TV 3 dengan display 60 inci sold out hanya dalam waktu 5 detik. Sementara Mi TV Host dan model Mi TV 3 lainnya terjual habis dalam 7 detik dan 11 detik. Tampaknya model TV baru Xiaomi sangat populer di mata konsumen.

Well.. tampaknya tak mengherankan jika Mi TV 3 laris manis. Smart TV ini menawarkan display 4K dari LG dengan bodi sangat ramping, hanya 11.6mm. Semantara untuk jeroannya, perangkat dilengkapi MStar 6A928 4K TV processor, 8GB storage, 4 speaker di samping dengan 2.5 inch driver.

Xiaomi juga menghadirkan desain tanpa kabel di panel televisi. Dan yang tak kalah penting adalah proses reparasi yang lebih mudah dan murah, mengingat pengguna cukup mengganti kotak speaker saja ketimbang satu unit televisi. Untuk memiliki semua itu konsumen hanya perlu merogoh kocek 4999 yuan atau sekitar Rp 10 juta.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?