GuidePedia

0


Ilustrasi pernikahan threesome lesbian. ©Avenida Brasil/tv globo


Kitten, Brynn, dan Doll Young sempat bikin heboh dunia maya ketika melangsungkan pernikahan threesome lesbian pertama di dunia pada bulan Agustus 2013. Sekarang langkah mereka diikuti oleh tiga perempuan Brasil pada bulan Oktober 2015 lalu.

Dilansir Daily Nation (01/11), tiga wanita yang tidak ingin disebutkan namanya ini berprofesi sebagai pengusaha, dokter gigi, dan dan manajer kantor. Mereka dilaporkan telah berbagi tempat tidur selama bertahun-tahun dan mengaku ingin membesarkan anak bersama-sama.

Tiga wanita berusia 30 tahunan ini nekat menikahi satu sama lain meskipun tindakan mereka bertentangan dengan adat istiadat dan hukum yang berlaku di Brasil. Mereka mengikat janji di Rio de Janeiro, disaksikan pengacara Fernanda de Freitas Leitao.

"Penyatuan kami adalah buah cinta," kata salah satu mempelai kepada harian O Globo.

Menurut Leitao, sang pengacara kemungkinan besar tiga mempelai ini akan berusaha melegalkan pernikahan mereka. Sebab ketiganya bermaksud segera memiliki momongan.

"Kami sedang mempersiapkan untuk kehamilan saya," tutur salah satu mempelai. Rupanya mereka berniat melakukan prosedur bayi tabung dalam waktu dekat. "Legalisasi adalah cara agar bayi kami dan kami tidak terlantar atau tak memiliki uang. Kami ingin menikmati hak sebagai ibu yang sama dengan yang dimiliki orang lain."


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?