GuidePedia

0


Wahana flying fox di Dubai (@XDubai/Instagram)

Dubai - Bagi penggemar kegiatan ekstrem flying fox, Dubai di UEA meluncurkan Xline Zip Wire. Traveler bisa mencoba meluncur dari atas Dubai Mall dan melihat langsung berbagai pencakar langit dari udara.

Traveler pecinta kegiatan ekstrem mungkin bisa menjadikan Dubai sebagai destinasi berikutnya. Dilansir Aing dari situs XDubai, Senin (2/11/2015) setiap traveler yang beruntung bisa mencoba wahananya sampai akhir Desember.

Salah satu penyedia jasa olahraga ekstrim yang bernama XDubai, kembali menawarkan pengalaman olahraga ekstrem. Salah satu yang terbaru adalah XLine Zip Wire yang merupakan flying fox di antara gedung pencakar langit Dubai.

Awalnya traveler akan memulai dari atas Dubai Mall yang memiliki ketinggian 167 meter. Setelah dipasangi alat pengaman, traveler akan meluncur ke bawah dengan durasi 40 detik. Saat meluncur, traveler dapat melihat view gedung pencakar langit hingga melewati Dubai Fountain.


Bahkan apabila waktunya pas, traveler juga bisa kena cipratan dari Dubai Foundatin yang tentu akan menambah seru sensasi main flying fox. Saat pertama diresmikan minggu lalu, Pangeran Sheikh Hamdan bin Mohammed merupakan yang pertama mencoba. Ia pun terlihat sangat menikmatinya.

Namun untuk mencoba wahana XLine Zip Wire tersebut, traveler perlu mendaftar di situs resminya. Bisa juga dengan mem-follow akun Instagram XDubai dan men-tag teman-teman Anda untuk ikut undian berhadiah kesempatan main flying fox. Ada banyak cara.

Menurut project manager XLine seperti diberitakan media lokal Al Arabiya News, dari sejumlah peserta yang mendaftar nantinya akan dipilih 10 pemenang yang beruntung untuk mencoba wahana tersebut setiap minggunya.

Tapi wahana ekstrem tersebut hanya akan tersedia sampai akhir Desember saja. Jadi masih ada banyak waktu untuk mencoba. Siapa tahu saja beruntung dan bisa main flying fox di Dubai.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?