GuidePedia

0

Bulan Ramadan menjadi kesempatan bagi sebagian orang untuk menutup diri. Banyak kalangan selebriti yang memilih untuk menggunakan busana muslim untuk menyambut datangnya bulan suci.

Seperti para selebriti ini yang makin mempesona kala mengenakan busana muslim untuk menyambut bulan Ramadan.

1. Maia Estianty

Di bulan yang penuh berkah ini, Maia Estianty tak hanya mengenakan pakaian tertutup. Melalui akun instagramnya, Maia mengunggah sebuah foto dirinya yang mengenakan hijab warna peach yang membuat auranya dan kecantikannya makin terpancar. "Mohon maaf lahir dan batin, maafkan jika aku pernah menyakiti kalian, manusia tak pernah luput dari dosa, selamat berpuasa semua," tulis caption foto instagram Maia Estianty.

Tak butuh lama bagi Maia untuk mendapatkan pujian dari para fans. Netizen yang semula sudah mengagumi kecantikan Maia Estianty makin terpana melihat sang idola mengenakan hijab. Dan kebanyakan di antara mereka berharap agar Maia bisa berhijab untuk seterusnya. "Saya doakan @maiaestiantyreal seterusnya menutup aurat, dgn berhijab anda kelihatan sangat cantik…" tulis pemilik akun @fennyaidilfitzon. 

2. Syahrini

Bukan Syahrini namanya jika tidak tampil dengan busana yang cetar membahana. Cetar di atas panggung, membahana pula saat menyambut Ramadan. Bersama dengan sang ibunda, Syahrini ternyata kembaran kaftan warna ungu muda. Diakui oleh sang princess, busana muslim yang dikenakannya merupakan baju edisi Ramadan 3 tahun lalu.


Syahrini dan ibunda [via instagram]

Tak hanya terlihat mewah, namun busana muslim bling-bling yang dipakai Syahrini dan ibunda mencerminkan seorang ratu dan putri kesultanan. Ditambah lagi, suasana rumah Syahrini yang memang megah bak istana kerajaan. 

3. Donita

Di sinetron terbarunya yang tayang selama bulan Ramadan, Donita tampil dengan menggunakan hijab modis tak kalah dari Zaskia A. Mecca. Di akun instagramnya, istri Adi Nugroho iki kerap kali mengunggah foto dengan OOTD hijab yang sangat fashionable. Seperti yang terlihat pada foto berikut.

Donita [via instagram]

Donita yang memiliki paras yang cantik terlihat makin menawan dan bikin adem setelah menggunakan hijab. Saking cantiknya, banyak fans yang meminta agar Donita berhijab tak hanya saat syuting saja. "cantik banget pake jilbab,mungkin terpancar dari hatinya juga,cantiknya beda bercahaya,semoga di kehidupan nyata memakanya dan istikomah memakainya amin," komentar salah satu netizen. 

4. Terry Putri

Jika beberapa selebriti menggunakan hijab menyesuaikan dengan tema Ramadan, aktris seksi Terry Putri nampak sudah mantap untuk berpakaian tertutup. Diakui oleh aktris kelahiran Banjarmasin 1 Desember 1979 ini, keinginan untuk berhijab memang sudah lama. Hanya saja baru terlaksana baru-baru ini karena dulu dia lebih berbenah diri terlebih dahulu.

Terry Putri [via instagram]

Terry juga mengaku jika dirinya berhijab bukan karena haters melainkan karena sudah mendapat hidayah dari sang kuasa. Kendati ada segelintir yang mencemooh Terry Putri, namun banyak juga di antara mereka yang mendukung keputusan untuk berhijab. 

5. Cita Citata

Tak ketinggalan, penyanyi dangdut fenomenal Cita Citata yang sedang merilis single religi juga sering terlihat mengenakan busana muslim. Jik biasanya terlihat dengan busana panggung yang menggoda, pelantun Goyang Dumang ini mengunggah foto berjilbab sembari mengucapkan salam Ramadan.

Cita Citata [via instagram]

"marhaban ya ramadhan .. mohon maaf bila ada salah salah kata ya Citatones," tulis caption Cita Citata dengan foto selfie mengenakan hijab warna hitam yang dipadukan dengan atasan abu-abu. 

Tak bisa dipungkiri, kelima artis yang disebutkan tadi memang terlihat cantik dengan pakaian tertutup.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top