GuidePedia

0

TIONGKOK - Menggaet pelanggan dengan cara unik dan menarik ditempuh salon kecantikan di Tiongkok. Salah satu jurus jitu menggaet pelanggan, salah satu calon kecantikan di provinsi Hunan menggelar lomba panjat belahan 'payudara.'


Salon Kecantikan Asal Tiongkok Gelar Lomba Panjat 'Payudara'

Jangan dulu berpikiran kotor tentang ide gila ini. Karena mereka melapisi seluruh tebing dengan gambar raksasa belahan payudara tertutup bra. Pemanjat yang bisa mencapai puncak tebing akan mendapat hadiah uang.


Karena panitia menjanjikan uang 100 yuan dan 50 yuan, banyak warga yang melintas merasa tertantang untuk menaklukkan tebing setinggi 10 meter itu. Dilansir Shanghaiist.com, Jumat (8/5/2015), warga tidak benar-benar terinspirasi untuk berhenti membeli produk kecantikan yang ditawarkan salon kecantikan tersebut.

Satu hal yang membuat mereka lebih tertarik karena uang yang dijanjikan. Tapi untuk menaklukkan puncak tebing tak sedikit peserta harus berusaha lebih keras sambil mencengkeram point wall dan bergelantungan dengan tali.


Untuk mendapat 50 yuan, jarak antara point wall berdekatan. Berbeda jika pemanjat mau mendapatkan 100 yuan, di mana jarak satu point wall dengan lainnya cukup berjauhan. Kesulitannya pun berbeda. Jadi pilih yang mana?

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?