GuidePedia

0


Tentu saja, Anda selalu dapat berkencan dengan seorang gadis malam ini dan satu lagi besok — tapi tidak akan terlalu menarik dibandingkan dengan dua gadis dalam satu malam? Hanya berpikir tentang hal itu membuat anda bersemangat bukan ? Sekarang, ada aturan-aturan tertentu yang perlu Anda ikuti sebelum Anda benar-benar dapat menjalani malam yang luar biasa. Berikut adalah trik menarik tentang bagaimana cara berkencan dengan dua gadis dalam satu malam?

Jadwalkan.
Pastikan untuk memberitahu gadis pertama bahwa Anda harus berada di suatu tempat setelah kencan sehingga Anda tidak perlu mengatakan beberapa alasan basi padanya sebelum menjemput Gadis kedua. Juga, cobalah untuk menyisihkan satu jam di antara kencan Anda sehingga Anda akan memiliki waktu untuk perjalanan dan persiapan untuk yang berikutnya. Dibutuhkan keberanian untuk melakukan hal ini. Pastikan Anda menikmati kedua kencan itu — dan menghindari bertindak paranoid.

Jangan terlambat. 
Untuk kedua kencan. Jika Anda datang terlambat, itu akan menghancurkan segalanya, percayalah. Tidak hanya akan membuat Anda lebih gugup, itu akan mengguncang ketenangan Anda sedikit. Jadi rencanakan dengan lancar dan tepat waktu. Dan pastikan tidak untuk membuatnya menunggu.

Ganti baju. 
Wanita dapat mencium tanda-tanda parfum perempuan pada Anda, karena itu ambil waktu untuk menyegarkan diri untuk kencan selanjutnya. Pastikan untuk menyingkirkan jejak lipstik, rambut dan mematikan telepon Anda selama dua jam. Itu akan cukup untuk membuat Anda menikmati kencan yang kedua kalinya. 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?