GuidePedia

0


Lagi dan lagi. Ivan Gunawan dihujat haters Bella Shofie di instagram. Jika beberapa waktu lalu Igun mencoba membela Bella Shofie dengan mengomentari akun instagram salah satu haters, kali ini pria kelahiran Jakarta 31 Desember 1981 tersebut dengan menjawab komentar yang mengejutkan.

Seperti yang kita ketahui, banyak orang yang penasaran asal harta dan kekayaan Bella Shofie, artis yang jarang tampil di televisi namun bisa membeli barang mewah dan liburan keliling Eropa. Apalagi, artis yang mengaku kelahiran 5 Februari 1992 tersebut kerap kali pamer barang branded yang membuat haters makin gerah.


Ivan Gunawan Benarkan Isu Bella Shofie Jual Diri (c) instagram

Tak pelak, beragam tudingan lantas berdatangan terkait asal-usul harta dan barang branded yang dimiliki Shofie. Begitu pula dengan beredarnya kabar bahwa Bella Shofie menjual diri seperti yang dituduhkan oleh haters. Melihat salah satu pelanggannya sering panen hujatan, Igun mulai angkat bicara dan membela Bella Shofie. “@rereqweenz dia jual diri itu hak dia… Dia ajah jual diri enjoy kok km pusing,” tulis komentar Igun.

Banyak orang kaget melihat komentar yang diberikan Igun. Jawaban Igun kali ini seakan membenarkan isu dan tuduhan haters bahwa Bella Shofie telah menjual diri demi bisa membeli barang branded dan liburan keliling Eropa.

Ivan Gunawan Benarkan Isu Bella Shofie Jual Diri (c) instagram

“Gila ternyata si ivan tau ya klu sicucun jual diri ,pasti cucun curhat ke ivan ya biar ivan ngenalin dia ke orang2 yang high claas secarakan dia desainer yang pasti punya koneksi orang2 kaya,hati2 ya buat ibu2 yang suaminya kenal dengan siipan ntu ditawari cucun lagi bukan malah nawarin baju,btw aku mw unfollow siipan ini dulu ah,ternyata orangnya gak asik,” komentar salah satu hater yang disambut dengan kekecawaan oleh haters lainnya. “Gw ngefens.. tau igun gtu kecewa gw lsg unfoll,” timpal yang lain.

Lantas, apa maksud dari pernyataan Igun tersebut?

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?