GuidePedia

0


Pasca kandasnya kisah asmara dengan pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, Julia Perez alias Jupe sampai sekarang nampaknya masih terlihat sendiri, meski beberapa hari belakangan ini nama sang bodyguard kerap dituding-tuding sebagai pria yang sedang mengisi hatinya.

Namun kendati demikian Jupe lantas menampik gosip tersebut dan memberi penjelasan, lantas seperti apa penjelasan yang dilontarkan Jupe? Penasaran kan? Yuk kita simak!

1. Masih Single

Setelah resmi putus dengan pria bertubuh kekar pesepak bola berkebangsaan Argentina, kemudian Jupe kembali santer dikait-kaitkan dengan beberapa nama. Salah satunya yakni pesepak bola juga yang merupakan mantan kekasih Nikita Purnama Willy, Diego Michiels. Kemunculan Diego dan Jupe ternyata tak bertahan lama yang akhirnya wanita berparas ayu inipun kembali sendiri.


Masih Single (c) gosipartisterbaruu

Tak sampai disitu, kehidupan asmara Jupe pun juga masih terbit-terbenam dengan beberapa nama yang baru. Dan yang sedikit santer belakangan ini ialah nama Mukhlis yang tak lain dan tak bukan adalah bodyguardnya sendiri. Sempat diduga bahwa Jupe dan Mukhlis ada hubungan yang lebih, mengingat gerak-gerik mereka yang mesra. Namun kala ditemui di Kebun Jeruk, Jakarta kemarin (3/2) Jupe mengaku bahwa ia masih single sampai detik ini.

2. Tak Mau Ngeyel Lagi

Demian Perez dan Gaston Castano adalah dua lelaki bule yang pernah mengisi hati wanita bernama lahir Yuli Rachmawati ini dengan serius. Namun sayangnya, dari kedua hubungan yang terjalin nyatanya tak ada satupun yang mampu bertahan. Menilik hal demikian, membuat Sri Wulansih, ibunda Jupe pun turun tangan, salah satu upayanya yakni melalui perjodohan.


Tak Mau Ngeyel Lagi (c) tribunnews

Sejak putusnya hubungan dengan Gaston, Jupe mengaku tak ingin ngeyel lagi dengan penuturan sang ibu, dikarenakan insting dan pengalaman seorang ibu yang lebih kuat dan manjur. Maka dari itu, kala itu jupe mau menerima perjodohan dengan seorang Ustadz. Namun sayangnya rencana perjodohan itupun harus terulur dikarenakan kesiapan diri masing-masing (Jupe dan Ustadz) yang malahan sekarang berakhir kandas.

3. Dijodoh-jodohin

Tak hanya Sri Wulansih yang khawatir akan kisah asmara putrinya, kenyataannya para sahabat pedangdut seksi inipun juga merasakan hal serupa. Sedikitnya ada Luna Maya, Anang Hermansyah dan Denada yang ikut serta dalam peruntungan asmara Jupe lewat perjodohan. Anang yang sekarang menjabat anggota DPR tak segan-segan mengenalkan temannya kepada pedangdut seksi ini.


Dijodoh-jodohin (c) infospesial

Dari beberapa pria yang berhasil dikenalkan dengan dirinya Jupe mengaku bahwa diantaranya ada bule, pesepak bola (juga ada), kalangan pengusaha dan pejabat DPR yang merupakan usul dari Anang. Namun alih-alih setuju dengan embel-embel istri pejabat, ternyata Jupe malah menolak perjodohannya dengan beberapa nama pejabat saran dari teman-temannya tersebut.

4. Cari Yang Setia

Ditolaknya tawaran sebagai ibu-ibu pejabat ternyata bukan semata-mata tanpa pertimbangan. Hanya saja Jupe memang menjawabnya dengan nada lawakan khasnya “Duh, jadi ibu-ibu pejabat eike nanti, pejabat apa penjahat? Hahaha. Saya bener-bener nyari laki-laki yang setia.” Selain itu upaya perjodohan tersebut dilakukan karena para orang sekitar Jupe khususnya orang tua ternyata kurang menyetujui hubungannya dengan Mumu alias Mukhlis.


Cari Yang Setia (c) sidomi

Dan dari beberapa kandidat yang dijodohkan dengannya, nampaknya putri pertama pasangan Angkasa jaya dan Sri Wulansih ini memang sedikit selektif. Unsur kemapanan atau kematangan memang dipertimbangkan, namun yang tak kalah penting adalah unsur kesetiaan. Bahwasannya sekarang ini Jupe tak lagi cari pacar melainkan cari sosok suami, jadi ia lebih mengincar kepada mereka yang sanggup setia. Semangat Jupe

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?