GuidePedia

0


Pembalap Moreno Soeprapto menjadi wajah baru seleb di kursi DPR dari Partai Gerindra. Jakarta - Pembalap Moreno Soeprapto resmi dilantik sebagai anggota DPR 2014-2019, Rabu, 1 Oktober 2014. Begitu menjadi anggota Dewan, ia mengaku bakal fokus menjalankan fungsinya di lembaga legislatif. "Dunia kejuaraan balapan akan saya tinggalkan 100 persen. Namun, saya tetap akan balapan untuk sekedar olahraga dan kebugaran," ujar Moreno saat dijumpai seusai pelantikan di kompleks parlemen Senayan, Rabu, 1 Oktober 2014.

"Saya memang ingin benar-benar fokus menjadi anggota DPR," kata putra Tinton Soeprapto ini. Moreno menjadi salah satu selebriti yang mengisi wajah baru DPR. Dia masuk parlemen dari Partai Gerindra. 

Di Senayan, Moreno ingin masuk ke dalam Komisi Pendidikan, Kebudayaan, dan Olahraga. Meski belum pasti, hal tersebut diakuinya sudah menjadi pertimbangan dari Partai Gerindra.

Jika dipercaya untuk menempati posisi di Komisi Olahraga, Moreno berjanji untuk memperhatikan kesejahteraan para atlet, juga peningkatan prestasi olahraga multicabang pada level internasional. "Saya ingin dalam lima tahun mendatang Indonesia masuk lima besar di Asian Games. Gatel soalnya melihat prestasi Indonesia di dunia olahraga saat ini," ujar dia. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top