GuidePedia

0

Sandy Tumiwa memutuskan menjadi seorang mualaf. Hati kecil Sandy langsung terketuk kala sang bunda mengingatkannya untuk memberangkatkan beliau ke tanah suci Mekkah. Saat itu, Sandy bersimpuh dan ingin kembali ke keyakinan awal.

"Saya menyebutnya salah satu pertobatan. Pas diingatkan mama untuk memberangkatkan dia haji atau umrah, saya menangis dan bersimpuh," kata Sandy seperti dikutip Tribunnews.com dari tabloidnova.com.

Saat dijumpai di ANTV Epicentrum Studio Complex, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014), Sandy tiba-tiba menangis dan mencurahkan seluruh isi hatinya kepada sang bunda. Akhirnya, pada 25 April 2014 lalu, Sandy membulatkan niatnya untuk menjadi seorang muslim dengan mengucap dua kalimat syahadat.

"Terus aku nanya, harusnya bagaimana? Aku langsung diingatkan sama mama, siapa aku dulunya. Kata mama, kamu seorang muslim awalnya, dijelasin silsilah keluargaku juga. Itulah yang semakin membulatkan tekadku,"  

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top