GuidePedia

0

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri buka puasa bersama sekaligus syukuran hari jadi Bhayangkara ke-68 di Sekolah Tinggi Kepolisian (STIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/mobil-terobos-jalur-transjakarta-_131126045253-561.jpg

Dalam kesempatan itu, SBY juga berpamitan kepada pejabat Polri dan Wakil Presiden Boediono yang hadir, bahwa sebentar lagi dia akan mengakhiri masa tugasnya sebagai presiden.

"Izinkanlah saya atas nama negara dan pemerintah selaku pribadi, mengucapkan selamat memperingati hari Bhayangkara kepada keluarga besar Polri di seluruh Indonesia. Saya doakan kedepan Polri semakin jaya,"ujar SBY, Selasa (1/7/2014).

SBY menyampaikan rasa terima kasihnya kepada korps baju cokelat itu dalam menjaga keamanan saat pemilu legislatif dan pemilu presiden yang sebentar lagi dihelat.

"Saya bersama istri mengucapkan rasa terimakasih. Dan 3,5 bulan mendatang akan ada pemimpin baru, beliau akan menggantikan saya,"ucapnya.

SBY juga berkelakar jika dia tidak lagi menjabat, dia akan selalu membawa SIM saat mengemudi di jalanan. Karena dia takut ditilang oleh polisi.

"Mudah-mudahan nanti saya mengemudi tidak lupa membawa SIM agar tidak berurusan dengan saudara-saudara,"tutup SBY disertai tawa para undangan yang hadir.  

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top