GuidePedia

0

Putri Amien Rais, Tasniem Fauzia menuliskan surat cinta kepada Calon Presiden yang diusung PDIP, Joko Widodo. Surat itu ditulis Fauzia melalui akun Facebooknya pada tanggal 26 Juni 2014.

Namun bukannya balasan surat cinta yang didapat, Tasniem malah dihujat oleh pendukung Capres Nomor 2, Joko Widodo. Ini terlihat dari akun Facebook yang sudah ditambah angka 2 pada avatar atau profile picture -nya.

Tidak sedikit yang menggunakan kata-kata kasar seperti Goblok dan Keparat. Atas hujatan ini, Tasniem lalu membuat status baru bernada terima kasih kepada seluruh teman-teman yang mendukung maupun menghujatnya.


***
Terima kasih atas dukungan buat semua teman-teman saya yang telah mengirim support melalui inbox maupun komentar.

Terima kasih juga untuk para pendukung Pak Jokowi yang telah menghujat saya, bapak saya maupun keluarga saya. Saya hanya mendoakan semoga Allah menjauhkan kita semua dari kata-kata kotor.

Sebagai anak bangsa Indonesia, saya memberikan masukan kepada capres Indonesia secara sopan santun, tapi malah dapat caci maki. Apakah saya sebagai anak bangsa tidak berhak memberikan pernyataan kepada salah satu calon pemimpin kita nantinya?

Saya jadi teringat bagaimana Nabi Muhammad SAW dilempari tinja setiap beliau akan masuk masjid oleh orang yang berbeda pendapat dengan beliau. Kita harus mencontoh Nabi Muhammad, bahwa ketika orang melemparinya dengan tinja pun, beliau malah menjenguk orang itu ketika si pelempar tinja ini sakit terkapar di rumahnya. Begitu pula kita, jangan sampai kita ikut-ikutan membalasnya dengan kata-kata yang kotor. Kita harus bisa menjadi manusia-manusia yang bermental tangguh seperti Nabi Muhammad SAW. Ingat, kata-kata yang keluar dari mulut kita adalah cerminan dari sifat kita.

Selamat menyambut bulan ramadhan, semoga kita bisa menjalankan dengan sebaik-baiknya dan menjadi manusia pemenang di mataNya.  

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top