GuidePedia

0
http://www.metronieuws.nl/_internal/gxml!0/r0dc21o2f3vste5s7ezej9x3a10rp3w$ksujefbwc6laag4w99g3103tqizsqcv/SXCorp_Livery-HR.jpeg
Sebuah iming-iming menggiurkan didapatkan oleh para pemain Belanda dalam Piala Dunia 2014 kali ini. Jika berhasil meraih trofi di Brasil, skuat Oranje dijanjikan paket tamasya ke luar angkasa!
 

Insentif yang tidak lazim tersebut dijanjikan oleh Ruimtevaartbedrijf SXC, perusahaan Belanda yang bergerak di bidang produksi pesawat luar angkasa. Co-founder SXC, Michiel Mol menjanjikan bahwa hadiah tersebut akan diberikan kepada seluruh 23 pemain dan juga pelatih Louis Van Gaal, tentu saja dengan syarat mereka berhasil membawa pulang trofi juara dari Negeri Samba.

"Sebagai perusahaan yang berbasis di Belanda, kami sangat bangga dengan pencapaian Oranje di Brasil. Sebuah prestasi yang luar biasa harus diganjar dengan hadiah yang istimewa!," ungkap Mol seperti dilansir NL Times.

"Kami akan mencoba membawa para pemain ke tempat yang lebih tinggi, 103 kilometer dari permukaan bumi! Tentu saja seluruh 23 pemain dan juga Louis Van Gaal ikut serta."

NL Times menambahkan bahwa saat ini SXC memiliki proyek penerbangan komersial ke luar angkasa yang mulai berjalan tahun depan. Jadi seandainya semua berjalan lancar, skuat Belanda akan bisa menikmati hadiah tersebut pada tahun 2016.

Mampukah Robin Van Persie dan kawan-kawan memenangkan Piala Dunia 2014 dan meraih hadiah fantastis dengan terbang ke luar angkasa?(nlt/mri) 
 
 Sumber 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top