GuidePedia

Jakarta - Flappy Bird sedang menjadi game fenomenal saat ini. Popularitas permainan sederhana namun bikin emosi itu rupanya telah menghasilkan keuntungan yang tidak sedikit bagi pembuatnya.

Flappy Bird diciptakan pria asal Vietnam bernama Dong Nguyen. Dalam wawancara terbarunya dengan The Verge, ia mengaku meraup penghasilan sampai USD 50 ribu sehari atau sekitar Rp 600 Juta dari Flappy Bird.



Penghasilan itu didapatkan dari iklan yang selalu muncul setiap kali orang bermain Flappy Bird. Namun Dong mengaku tidak akan kemaruk. Ia tidak mau menambahkan lagi iklan di Flappy Bird.

"Flappy Bird telah berada dalam tahap di mana jika ada sesuatu yang ditambahkan dalam game malah akan merusaknya, jadi aku akan membiarkannya tetap begitu saja," katanya, dilansir Cnet dan dikutip aing, Kamis (6/2/2014).

Nguyen juga mengaku telah mempersiapkan sekuel meski ia belum tahu kapan akan diluncurkan. "Aku akan memikirkan tentang sekuelnya meski belum tahu kapan merilisnya," tutur dia.

Flappy Bird berada di peringkat atas aplikasi game Android maupun iOS. Game dengan tampilan ala kadarnya ini ternyata sangat sulit dimainkan namun bikin ketagihan sehingga banyak orang terus saja mencoba untuk mencapai level lebih tinggi. Berapa skor Anda hari ini?


 
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top