GuidePedia


SBY CT 01
Kalo kamu rajin baca-baca berita, mungkin kamu udah melihat foto di atas dan juga kehebohan yang mengikuti berita tersebut. Namun di luar dari apakah foto di atas itu asli atau rekayasa, yang kurang dari foto tersebut sebenernya adalah konteks. Sebenernya kira-kira apa yang sedang terjadi sih? Kira-kira dialog apa yang terjadi antara CT dan SBY di gambar tersebut? Nah, kalo menurut aing kira-kira begini sih:

SBY CT 02
 
Nah, kalo menurut kamu dialog yang terjadi apa? Silakan download template gambarnya di bawah trus upload hasilnya di comments.

 SBY CT 03

Beli yuk ?