GuidePedia

 
 
Heboh!! Foto Chairul Tanjung Marahi SBY Beredar - Seorang pria diduga Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung terlihat menantang dan seolah sedang memarahi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal tersebut diperlihatkan oleh foto yang tersebar luas di jejaring sosial internet.

Dalam foto tersebut terlihat pria yang diduga Chairul Tanjungberada di dalam sebuah ruangan. Mengenakan baju batik bermotif warna abu-abu, ia terlihat mengacungkan jari telunjuk tangan kirinya ke arah Presiden SBY yang baru saja masuk bersama rombongan ke ruangan tersebut.

SBY yang dalam foto tersebut terlihat ditemani Mensesneg Sudi Silalahi dan ibu Ani Yudhoyono hanya berdiri tegap sembari kedua tangannya disenderkan ke sebuah kursi.



Foto Diduga Chairul Tanjung Marahi SBY

Tatapan mata SBY dalam foto itu memang terlihat tajam mengarah ke pria yang diduga Chairul Tanjung yang pada saat bersamaan mengacungkan jari telunjuk kirinya.

Rombongan termasuk Ani Yudhoyono dan Sudi Silalahi bersama pengawalnya yang berseragam TNI hanya membelalak melihat aksi pria tersebut.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak istana maupun Chairul Tanjung soal beredarnya foto tersebut. 
 

Beli yuk ?

 
Top