GuidePedia



Jimat Sakti Kantong Macan

Jimat Sakti Kantong Macan – Dalam dunia supranatural pernahkah anda mendengar istilah Jimat Sakti Kantong Macan atau sering di singkat dengan sebutan KM, Lalu apakah KM itu secara pandangan umum KM adalah istilah dari Kulit Macan! Kuku Macan! Kantong Macan! Kantong Menyan! Lalu yang benar yang mana? menurut saya semua benar!!! namun sebenarnya KM yang di gembor-gemborkan orang yaitu Kantong Macan yang terbuat dari kulit buah kemaluanya macan.

Konon Jimat Sakti Kantong Macan dapat menghantarkan pemiliknya pergi atau berpindah tempat dalam waktu sekejap mata hanya dalam hitungan menit / detik dan mampu mengantar pemiliknya sampai kepenjuru dunia atau datang ke belahan dunia manapun,ada pula yang mengetesnya dengan memotong rambut atau kuku bila itu asli maka rambut / kuku tidak mempan dipotong.

Kantong Macan ada beragam jenis dan tiap kriterianya yang berbeda-beda sesuai dengan tingkatan dan kemampuannya, apalagi ada yang mengait-ngaitkan Kantong Macan itu adanya trah dari zaman kerajaan. Semua itu namanya aja pendapat orang, soal asli tidaknya Kantong macan itu pendapat orang berbeda-beda,kita orang awam tidaklah tahu,namun yang perlu disadari berita yang menyebar di masyarakat itu hanyalah kabar burung dan banyak salah kaprahnya.

Keaslian barang bertuah ini sebenarnya cara mengetesnya bukan harus yang demikian itu, melainkan barang bertuah tersebut dapat diajak interaksi atau komunikasi. Ingat pengetesan asli tidaknya, jika hanya anti cukur atau apa saja yang bersifat kanuragan, itu bisa direkayasa atau karena kemampuan/trik seorang dukun/paranormal.

Kantong Macan yang benar-benar bertuah jika dibacakan mantra gugahan dan khodam pamangku maka ia dapat diajak interaksi,benda bertuah tersebut dapat sebagai piandel memberikan wisik/petunjuk ghaib untuk perihal apa saja seperti: bisnis/ usaha/ hal yang ghaib/ togel/ dsb) dan dapat diperintahkan membantu mendatangkan rezeki,tolak balak dari segala gangguan magis.dll.

Disini Dukunsakti akan membuka Rahasia besar di dalam paranormal,Mungkin dengan postingan kali ini Dukunsakti.com/ ki Gendeng Asmara akan di benci banyak paranormal karena membocorkan rahasia ini. Bagi Dukunsakti itu tidaklah masalah, silahkan saja kalo mau mengganggu dukunsakti.com. Saya hanya merasa miris karena banyak menemukan situs situs yang mencari uang dengan jalan menipu jualan jimat atau mantra dan sebagainya. Jika Ada di antara anda ( dukun/paranormal ) yang tidak terima dengan postingan Ki gendeng asmara kali ini , Silahkan “Hancurkan atau Ganggu saya”. saya paling tidak suka dengan kepalsuan dan penipuan..!!

Berikut adalah Mantra Gugahan Kantong Macan:

” Hong ilaheng,awang-awang uwung-uwung,segoro macan teko’o maringi pitulung,macan gembong macan putih,podho ngewangi wus kasinggih,mbuko jagad kunci sangkan paraning rejeki ”

Itu adalah salah satu gugahan mantra untuk Kantong macan yang akan di gunakan untuk prosesi pesugihan. Dalam Pesugihan Kantong Macan ini,pemilik cukup merawatnya saja setiap malam jumat legi diberi makan/uborampe. Kantong Macan bisa digunakan sebagai Piandel Pribadi yang membantu dalam setiap usaha dalam urusan rejeki atau apa saja bahkan bisa juga berfungsi sebagai Satpam Ghaib. Pemilik pesugihan ini harus menjalankan apa yang menjadi tatacara perawatan dan pemakaiannya,tidaklah memberatkan dan tidak ada dampak negatif dan tanpa tumbal apapun. Piandel ini banyak dipakai oleh kalangan pengusaha bahkan karena ingin memiliki yang tingkatan yang lebih bagus maka mereka memburu Kantong Macan yang mempunyai kadar istimewa seperti anti cukur,anti tembak,halimunan,dsb.

Tapi barang yang istimewa itu sangatlah langka dan super sulit untuk didapatkan.Mengapa banyak orang memburu Kantong Macan yang demikian? bahkan yang parah lagi dijadikan bisnis uka-uka? alkisah bisnis itu makin marak karena menjanjikan uang milyaran rupiah!!! akibatnya bagi kebanyakan orang apalagi yang awam memburu barang sesuai kriteria tersebut kesana-kemari tiada ujungnya…muter kaya obat nyamuk. Jikalau barang itu ada maka tatacara memprosesnya agar dapat mendatangkan uang ghaib dibutuhkan joki yang handal untuk mengendalikan Katong Macan itu,untuk didayagunakan menembus dimensi dan melanglang buana kemanapun pergi yang dimau atau mengambil harta karun tak bertuan bahkan bisa untuk mencuri uang. Sekarang pertanyaannya siapa pemilik Kantong Macan alias benda bertuah kriteria yang istimewa itu?. jawabnya…misterius problem.

Jimat Sakti Kantong Macan yang sering di jual dengan dalih mahadr dan sebagainya , adalah PALSU, pemilik kantong macan tidak sembarangan, dan bagi yang sudah memiliki Jimat Sakti Kantong Macan sudah tidak membutuhkan uang lagi.

 
Aplikasi kantong macan

Beli yuk ?

 
Top