GuidePedia


[imagetag]

Make-up itu perlu ya tapi juga seperlunya karena ini hanya pendukung belaka. Namun jika make-up dijadikan kebutuhan utama bahkan hingga berlebihan bisa jadi wajah sang pemakai tak jauh beda dengan badut yang dikenal dengan karakter make-up super tebalnya.

Bisa jadi hal tersebut juga mengurangi rasa percaya diri sang pemakai, dan mungkin saja hal tersebut juga dialami beberapa selebriti berikut hingga mereka memutuskan untuk melapisi wajah mereka dengan balutan make up tebal. Lalu siapa sajakah artis yang hobi banget pakai make-up tebal ?

Berikut 5 Selebritis Indonesia yang Hobi Menggunakan Make Up Tebal, dikutip dari Wisbenbae :

1.Krisdayanti
[imagetag]

Bedak tebal, alis tebal, bulu mata lebat dengan maskara tebal, dan lipstik merah mencolok, nampaknya Krisdayanti banget gitu ya.

2.Syahrini
[imagetag]

Kostumnya heboh, riasan gak boleh kalah donk. Nampaknya inilah pedoman Syahrini, agar penampilannya cetarr membahana, mantan kekasih Bubu ini pun tak pernah ketinggalan pakai make-up tebal. Dan jangan lupa ya bulu mata anti badainya.

3.Angel Lelga
[imagetag]

Salah satu artis Glow Management ini identik dengan barang-barang dengan merek kenamaan. Ia selalu tampil dengan make up yang tebal. Tak jarang ia terlihat berlebihan.

4.Dewi Persik
[imagetag]

Dari cara dia berbusana, entah itu model atau warna, sudah menunjukkan keberaniannya. Make up pun demikian, ia juga lebih suka tampil dengan bibir merah.

5.Ashanty
[imagetag]

Nampaknya Ashanty terinspirasi betul dengan Krisdayanti yang dulu sempat mengisi hati Anang Hermansyah. Karena jika dilihat usianya kini baru mencapai akhir 20-an, namun dandanannya membuatnya terlihat senagkatan dengan KD. Entah juga jika ia ingin menyetarai penampilan Anang.

Beli yuk ?

 
Top