GuidePedia


Meski memiliki popularitas, para selebriti tidak luput dari tuntutan hukum bila mereka melakukan kesalahan. Sebelum masuk penjara, narapidana akan melakukan sesi foto terlebih dahulu. Para seleb yang pernah dipenjara ini pun memiliki foto untuk berkas hukuman mereka

Berikut 7 Foto Selebritis Hollywood saat Masuk Penjara, dikutip dari wolipop.detik:

1. Lindsay Lohan
Bintang 'Mean Girl' itu terbukti berbohong kepada polisi terkait kecelakaan yang dialaminya. Saat itu, Lindsay mengaku dirinya bukan pengemudi Porsche Cayenne yang menabrak pejalan kaki di Pacific Coast Highway. Namun, beberapa saksi mata melihat kalau Lindsay yang berada di balik kemudi mobil sport itu. Akibatnya, ia harus masuk bui dan ketika di foto untuk berkas, bintang 26 tahun itu terlihat sudah siap dengan make-up.

2.Jersey Shore
Bintang reality TV 'Jersey Shore' ditangkap pada Juli 2010 lalu karena perbuatan tidak senonoh yang dilakukannya di Seaside Heights, pantai New Jersey.  Meski dibebaskan, namun pemeran Snooki tersebut sempat melakukan foto di kepolisian. Wajah lusuh, maskara luntur dan rambut berantakan membuat penampilan Nicole ketika itu terlihat kacau.

3. Paris Hilton
Kembali ke 2007, Paris Hilton ditangkap karena melanggar masa percobaan hukuman. Sosialita dan bintang reality TV itu untungnya masih terlihat cantik untuk foto tahanannya.

4. Chace Crawford
Bintang 'Gossip Girl's', Chace Crawford ditangkap karena memiliki ganja seberat 2 ons pada Juni 2010 silam. Dalam foto untuk berkas hukumannya, tampilan aktor tampan tersebut terlihat kacau, rambut berantakan dan jambang yang belum dicukur.

5. Bruno Mars
Pelantun 'Lazy Song' itu dijatuhi hukuman selama satu tahun masa percobaan pada 2011 lalu karena kasus pemakaian kokain. Meski tidak sempat dipenjara, namun Bruno Mars sempat foto untuk berkas pengadilan.

6. Mischa Barton
Bintang 'The OC' tersebut juga sempat mendapatkan masa hukuman percobaan pada 2007 silam. Foto untuk berkas hukumannya jauh dari gaya Mischa seperti biasanya. Ia hanya mengenakan kaus dan wajah polos tanpa make-up.

7. Nicole Richie

Menyusul Paris Hilton dipenjara, Nicole Richie pun masuk bui pada Agustus 2007 silam. Bintang reality tersebut yang biasanya stylish, tampak lusuh untuk foto berkas hukuman.

Beli yuk ?

 
Top