GuidePedia

0
Detail Berita
She


JAKARTA- She telah meluncurkan single baru Bukan untuk Sembarang Hati. Tapi siapa sangka lagu tentang kerelaan cinta ini terinspirasi dengan cucian baju. Lho?

Vokalis She, Meli, mengaku dirinya terinspirasi dalam membuat lagu tersebut setelah melihat ibunya mencuci baju. “Kebetulan saya lihat mama nyuci baju. Selain itu, Meli harus bolak balik ke rumah untuk menyusui anak,” papar Meli saat ditemui usai tampil di acara Dahsyat, Rabu (29/9/2010).

Intinya, kata Meli, lagu ini menceritakan mengenai kerelaan cinta kepada orang yang benar-benar dicintai. “Benar-benar sebuah pengorbanan,” katanya.

Mengenai jarak keluarnya single ini ketimbang single sebelumnya, Meli mengakui hal tersebut. “Padahal setiap kita mengeluarkan single itu continue dan memang terjadwal,” ujarnya.

Lagu-lagu dalam album ‘Tak Sekedar Kembali’ ini memang memiliki benang merah dan variatif. “Sesuai dengan pengalaman yang sudah-sudah,” jelasnya.

Kini, She telah membuat video klip untuk lagu Bukan untuk Sembarang Hati. Mereka juga tengah disibukkan melakukan promo ke benyak tempat. “Kita baru pulang dari Lombok,” pungkasnya.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?